Saat ini Lisa dan Jungkook sedang berada didalal mobil untuk menuju sebuah panti asuhan , sesekali Jungkook menoleh kearah Lisa terlihat jelas matanya membekak . " kamu habis nangis Lisa?" Tanya Jungkook cemas .
" iya kak" jawab Lisa dengan Lirih . " kenapa? Ada yang ganggu fikiran kamu?" Tanya Jungkook mampu membuat Lisa terkejut , sungguh laki-laki ini benar-benar berhasil membuat Lisa selalu merasa terjaga gimana bisa dia punya sifat yang terlalu peka terhadapnya .
" ada apa? Mau cerita sama saya? " tanya Jungkook . Lisa pun mengeluarkan ponselnya dari dalam tasnya . " kakak bisa berhenti dulu? Nanti kakak ga Fokus bawa mobilnya bahaya" ucap Lisa .
" iya Lisa " jawab Jungkook segera mencari tempat untuk menepikan mobilkan . Saat mobil sudah terparkir rapih Lisa pun menyalahkan ponselnya dan memberikan kepada Jungkook.
Saat Jungkook melihatnya betapa terkejutnya Jungkook . Jungkook pun menoleh ke arah Lisa . "Kamu dapet dari siapa?" Tanya Jungkook menatap Lisa sendu .
" karissa " jawab Lisa . " astagfirullah aladzim , maafin saya Lisa .kamu boleh marah sama saya gapapa " ucap Jungkook .
"Enggak kak aku gamarah sama kakak , dia kaya gini pasti karna dia masih punya perasaan sama kakak" jawab Lisa ." Saya gapernah punya perasaan sama dia , bahkan dia juga sama ! Saya aja gangerti kenapa dia bisa nyusul saya ke indo" jawab Jungkook .
" kata dia , waktu itu dia bilang minta alamat kakak sama ibu kakak " ucap Lisa ." Ga mungkin Lisa ! Ibu saya gamungkin ngasih tau alamat rumah ayah sembarangan " jawab Jungkook .
" apa karissa kenal sama Gus mingyu?" Tanya Lisa membuat Jungkook menyerngit . " ko sama Bang mingyu? Kenapa kamu bisa mikir gitu?" Tanya Jungkook .
Lisa pun terdiam karna ia bingung menjelaskannya , Jika ia bilang ia dapat foto itu dari Gus mingyu pasti Jungkook akan marah besar kepadanya , Lisa hanya tidak ingin melihat dua saudara ini bertengkar terus apalagi karna dirinya . " Lisa? Kamu gamau jujur sama saya?" Tanya Jungkook.
"Aku cuma gamau kakak sama Gus mingyu berantem , Kasihan abi sudah tua masa harus melihat anaknya bertengkar terus " jawab Lisa menatap Jungkook sendu .
" ada apa Lisa ?" Tanya Jungkook kembali , Lisa pun menghembuskan nafasnya gusar. " iya aku cerita tapi kakak janji jangan berantem sama Gus mingyu !" Ucap Lisa tegas .
" iya ! Saya janji " jawabnya .
" aku dapet foto yang pertama dari Gus mingyu , aku udah blokir nomer Gus Mingyu dan hari ini aku dapet foto kamu sama Karissa dari karissa sendiri apa mereka berdua kerja sama?" Tanya Lisa . " astagfirullah aladzim " jawab Jungkook frustasi .
" kenapa kakak saya jadi seperti ini?" Ucap Jungkook memijat plipisnya . " kak jangan berantem sama Gus mingyu kasihan abi , selama kakak belum kembali ke indo , Abi sering sakit kepala kak aku takut abi namu kenapa-napa " jawab Lisa berusaha menenangkan Jungkook .
" kamu serius ? Ayah saya sakit apa Lisa?" Tanya Jungkook . " gatau kak tapi dulu sering banget ke dokter " jawab Lisa .
" astagfirullah yaallah ampuni dosa hamba" ucap Jungkook menyesali perbuatannya . " kak.. Jangan bertengkar lagi sama Gus mingyu kalo gus cari masalah sama kakak , tenangin hati kakak kan bisa bicara baik-baik yah " ucap Lisa lembut .
" kamu tetep disisi saya Lisa , gatau kalo gaada kamu saya gimana " lirih Jungkook diangguki Lisa . " iya kak aku janji" jawab Lisa tersenyum .
"Kita berangkat ke panti asuhan ya biar bisa buka puasa dirumah " ucap Jungkook ." Iya kak " jawab Lisa.
Panti asuhan cinta kasih .
Saat turun dari mobil Lisa pun membantu Jungkook membawa kardus besar . " bisa ga Lisa? Kalo ga tinggalin aja biar nanti saya yang bawa" ucap Jungkook . " bisa kak , Inimah enteng biasanya aku bawa lebih berat " jawab Lisa berjalan duluan meninggalkan Jungkook .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fanfiction" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...