9 🌻

751 119 32
                                    

"Taaruf?" Tanya Lisa diangguki Mingyu , tanpa Lisa sadar seseorang tidak jauh darinya sedang menatapnya dengan penuh harapan .

Lisa pun tersenyum hangat membuat mingyu ikut tersenyum bahagia .Jennie , Jisoo , rose dan Ning oci pun terdiam sedangkan Jungkook yang melihatnya tidak jauh dari mereka pun sangat sakit hatinya karna terlihat jelas Wajah mingyu sangat bahagia menatap Lisa yang membelakanginya .

Jimin , Taehyung dan Soekjin pun saling menatap satu sama lain , sangat berat memang harus bersaing dengan orang terdekat dalam hidup kita terlebih Jungkook dan Mingyu adalah saudara kandung .

Jungkook pun menatap Lisa sendu dan menghampirinya , ia cukup kecewa dengan Gadis yang sangat ia kagumi pasalnya Lisa sendiri yang bercerita bahwa ia sangat kecewa dengan sikap mingyu selama ini .





" tapi maaf Gus , perasaan saya udah ga kaya dulu lagi " ucap Lisa mampu membuat senyum yang terukir dari wajah tampan Mingyu pudar , Jennie , Jisoo , Rose dan Ning oci pun terkejut .

Begitu juga dengan Jungkook , Jimin , Taehyung dan Soekjin yang sama terkejutnya .

" kenapa? " tanya Mingyu menatap Lisa . " saya gatau , perasaan saya ke Gus udah hilang gitu aja , mungkin karna Sikap Gus ke saya selama ini " jawab lisa mampu membuat mingyu merasa tersentil .

" tapi saya akan balas perasaan kamu mulai hari ini Lisa bahkan saya serius ingin mengajak kamu menikah " jawab Mingyu memohon .

"Wah Lisa keren yang ngajak nikah sampe dua orang" ucap Rose berbisik ."suuttt" titah Jennie agar diam .

"Gus ? Gus saya emang gangerti Cinta dewasa itu kaya apa? Bagaimana ? Tapi saya punya perasaan ! Cukup Gus bersikap acuh sama saya dari dulu , Saya gaakan nyesel ga nerima ajakan Gus buat Taaruf karna apapun yang dipaksakan tidak akan baik kedepannya" jawab Lisa tegas mampu membuat Mingyu terdiam .

" tapi Lisa saya serius " ucap Mingyu .

" saya lebih serius gus , emang saya lagi becanda?" Tanya Lisa mampu membuat Jimin menahan tawanya .

" saya permisi dulu , assalamualaikum" ucap lisa pergi meninggalkan semuanya . " lisa tunggu !demen banget kabur" ucap Jennie menyusulnya diikuti Jisoo, rose dan Ning oci .

Jungkook pun menghampiri kakaknya dan menepuk pundaknya pelan membuat mingyu menoleh kearahnya. " makanya Bang , kalo cewe suka respon jangan dicuekin " ucapnya pergi begitu saja .

" permisi gus assalamualaikum" ucap Jimin menyusul Jungkook diikuti oleh Taehyung dan Soekjin . " kamu belum tentu juga diterima Lisa , jung " gumam Mingyu menatap kepergian adiknya .

 " kamu belum tentu juga diterima Lisa , jung " gumam Mingyu menatap kepergian adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang