18 🌻

655 91 40
                                    

Lisa pun masih menatap Mingyu kesal bagaimana tidak? Pria ini sudah kelewatan bagi Lisa .

" aku gapernah benci sama Gus ! Walaupun sikap Gus dari dulu kaya gitu ke aku , Gus gapantes aku perjuangin . Bahkan stop buat ngejar cinta yang udah ga berpihak lagi sama Gus , tolong bersikap sewajarnya aja karna Gus orang terpandang dipondok sama seperti Abi namjoon dan Kakek Jhopee" ucap Lisa .

" Tapi saya mencintai kamu Lisa " jawabnya . " engga ! Gus bukan cinta sama saya , tapi Gus terobsesi .. kalo gus cinta gabakal Gus ngelakuin hal sejauh itu .. Gus ? Wanita didunia ini banyak , bahkan Gus tampan , pintar , berwibawa ga mungkin Gus gadapet apa yang Gus mau .

Kecuali saya , saya sudah mencintai pria lain yang memperlakukan saya lebih baik dari yang saya kira " ucap Lisa tegas .

" tolong gus ! Bersikaplah seperti dulu , saya mau jadi murid Gus aja , galebih " jawab Lisa .

" assalamualaikum " ucap Lisa pergi begitu saja diikuti Jennie , Jisoo dan Rose . " walaikumsalam" jawab Gus mingyu menatap kepergian keempat gadis itu .

Jungkook yang melihat Lisa pergi pun ikut pergi kekamarnya untuk mengambil alquran . Ya seharian ini Jungkook belum bertemu langsung dengan lisa karna kegiatan yang cukup padat untuknya tapi mungkin lain waktu ia akan mengajak Lisa untuk buka puasa bersama .

 Ya seharian ini Jungkook belum bertemu langsung dengan lisa karna kegiatan yang cukup padat untuknya tapi mungkin lain waktu ia akan mengajak Lisa untuk buka puasa bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai tadarusan Lisa pun belum bisa tidur juga padahal waktu sudah menunjukan jam setengah 11 malam . " yaallah ini mata kenapa si?" Gumam Lisa terus berbalik badan diatas tempat tidurnya . Lisa pun melihat ketiga sahabatnya sudah tidur semuanya itu artinya hanya dirinya yang terjaga .

" padahal nanti jam dua harus bantu Ning oci nyiapin makan buat sahur " gumam Lisa . Lisa pun mendengar suara  orang mengaji dari speaker masjid pondok . " jalan malem bentar ah sekalian nyari sekuteng siapa tau abis itu bisa istirahat " ucap Lisa segera mengikat rambut panjangnya , memakai jaket oversizenya dan memakai kerudung segiempat andalannya .

Lisa pun keluar dari kamar dan mengunci kamar nya dari luar berjalan menuju gerbang utama pondok . Jungkook sendiri baru saja keluar dari kamarnya di asrama santriwan pun memakai kupluk hoodienya dan berjalan keluar pondok .

Namun sungguh Jungkook sangat senang bagaimana tidak? Ia melihat Gadis pujaannya berjalan sendiri menuju gerbang Utama pondok .

"Permisi pakk" ucap Lisa kepada satpam pondok . " eh iya neng , malem-malem sendirian aja mau kemana?" Tanya pak Joko .

" kata siapa sendiri pak? Orang sama saya " ucap Jungkook secara tiba-tiba membuat Lisa terkejut . " kakak ngapain bukannya tidur " ucap Lisa .

" mau nemenin calon istri makan sekuteng" jawab Jungkook membuat Lisa membulatkan matanya . " kakak tau dari mana aku mau beli sekuteng?" Tanya Lisa memincingkan matanya .

" Jerry saya doyan makan , dia keluar kamar mau ngapain kalo bukan makan "ucap Jungkook membuat Lisa tertawa .

" makasih tom" jawab Lisa tersenyum senang . " pak kita keluar dulu yaa assalamualaikum" ucap Lisa .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang