31 🌻

734 105 40
                                    

" kak ini masih sore lho" jawab Lisa setelah mendengarkan ucapan Jungkook . " gapapa kan?" Tanya Jungkook melangkah mendekati Lisa menatap Lisa dengan intens .

Sampai saat Lisa terjatuh diatas tempat tidur ponsel Jungkook pun berbunyi menandakan satu panggilan masuk , saat Jungkook mengangkatnya ternyata telfon dari ibunya yang sudah sampai diindonesia yang sempat tertunda dulu ingin mengunjunginya .

" siapa kak?" Tanya Lisa menatap suaminya setelah selesai menelfon ."bunda udah sampe diindo , sekarang lagi dihotel besok siang bunda kesini" jawab jungkook diangguki Lisa .

Ketika teringat sesuatu Lisa pun langsung mencari alasan . " kak aku mau mandi dulu , aku juga sakit perut .. bentar ya?" Ucap Lisa diangguki Jungkook .

"Iya sayang " jawab Jungkook segera duduk ditepi kasur dan memainkan ponselnya .


Saat hari menjelang malam lebih tepatnya sore menjelang malam Lisa pun membantu suaminya berjalan menuju Masjid karna Jungkook sendiri yang ingin Sholat berjamaah dimasjid . Walaupun sudah bisa berjalan namun tenaganya yang belum begitu pulih Lisa sangat mengkhawatirkannya .

" kalo nanti sholat gakuat berdiri kakak duduk aja " ucap Lisa membuat Jungkook tersenyum dan mengangguk .

" nanti ngambil wudhunya pelan-pelan takut licin bahaya kak" ucapnya kembali . " Lisa ?" Panggil Jungkook .

" iya kak?" Tanya Lisa ." Terimakasih ya saya beruntung punya kamu" ucap Jungkook . " kirain ada apa? " iyah sama-sama ayang " jawab Lisa terkekeh .

Saat sudah sampai di masjid Jungkook dan Lisa pun disambut hangat oleh sahabat-sahabatnya . " assalamualaikum " ucap Lisa dan jungkook .

" walaikumsalam " jawab semuanya bersamaan .mereka pun sangat senang melihat Jungkook sudah bisa berjalan seperti biasa lagi . " alhamdulillah ...
Udah bisa jalan " ucap Jisoo tersenyum senang .

" iya mba alhamdulillah berkat suport Lisa" jawab Jungkook . " alhamdulillah " jawabnya bersamaan .

" Oh iya mas jin , Mas Taehyung , Kak jimin aku nitip Kak jeon ya .mau wudhu takut jatuh " ucap Lisa membuat Soekjin , Taehyung dan Jimin pun menunjukan sikap siapnya .

" siap Nyonya Jeon " jawabnya bersamaan membuat Lisa , Jennie , Jisoo dan Rose tertawa pelan .begitu juga dengan jungkook yang sangat malu namun masih tertawa .

" yaudah kalo gitu aku permisi dulu yaa kak .semuanya " ucap Lisa . " iya lisa " jawab Jungkook .

" assalamualaikum "

" walaikumsalam " .

Lisa pun langsung menuju tempat wudhu perempuan bersama ketiga sahabatnya sedangkan Jungkook terus tersenyum menatap istrinya yang terlihat sangat bahagia bisa bergabung lagi dengan sahabat-sahabatnya .

" Udah bisa jalan , berarti Jeon junior otw dong?" Ledek Soekjin membuat Jungkook tertawa pelan dan menggelengkan kepalanya . " insyaallah doain " jawab Jungkook berjalan meninggalkan ketiga sahabatnya .

" lah begimana kita ditinggal " ucap Jimin ."ayok ambil wudhu dulu" ajak Taehyung .

Setelah melaksanakan sholat maghrib untuk menunggu bada Isha kyai Namjoon pun seperti biasa memberikan sedikit kajian berupa ceramah yang mana kebetulan malam ini malam jumat dan setelah bada isha dilanjutkan untuk mengaji bersama guna mendoakan keluarga yang sudah tiada .



"Assalamu'alaikum warahmatullahhi wabarakatuh. Bismillahirrahmanirrahim, Kaum muslimin muslimat Rahimakumullah, marilah kita tidak henti-hentinya memanjatkat puji syukur kepada Allah karena dengan nikmat-Nya, Allah masih memberikan kita kesempatan untuk hadir dalam acara mulia ini.

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang