12 🌻

773 107 53
                                    

Stasiun Kereta api .

Hari ini Lisa dan Jungkook sudah berada distasiun kereta api dengan tujuan Kota jakarta . Setelah sudah mendapatkan tempat duduk Lisa dan Jungkook pun duduk ditempat yang sudah ditentukan .

Saat Jungkook menoleh kearah lisa, Lisa sendiri tersenyum ke arahnya dan terkekeh . " jangan diliatin mulu aku ga kabur kak" ucap Lisa .

" bener-bener ni anak ya ngegemesin banget kalo udah akur" ucap Jungkook , "yhaaa yang ngajar perang waktu baru dateng siapa ? Kakak mau maen peluk-peluk aja " protes Lisa .

" ya kan sekarang udah engga ya?" Tanya Jungkook diangguki Lisa . Banyak yang Lisa ceritakan selama diperjalan Bandung menuju jakarta begitu juga dengan Jungkook yang selama sekolah di luar negeri .

Bahkan sesekali mereka pun bercanda untuk menghilangkan rasa suntuknya .
Dan sekarang mereka tidak kaku sama sekali saat ini sampai akhirnya Lisa dan Jungkook sampai di stasiun kota jakarta dan memesan Taxi online .

" kamu tunggu sini sebentar " titah Jungkook ." Mau kemana kak?" Tanya Lisa ." Beli minum sebentar aja " ucap Jungkook diangguki Lisa .

Tidak butuh waktu lama Jungkook pun membawakan dua minuman dan roti untuk Lisa ."terimakasih Kak " ucap Lisa menerimanya .

" sama-sama makan saya gamau kamu sakit , soalnya kamu udah telat makan siang " ucapnya mampu membuat Lisa menyerngit . " telat makan siang?" Tanya Lisa .

" iya tadi kita berangkat jam 10 perjalanan aja 3 jam setengah ini udah mau jam 2 Lisa , udah telat banget " ucapnya mampu membuat Lisa tertawa pelan .

" ko ketawa?" Protes Jungkook .

" kakak laper?" Tanya Lisa diangguki Jungkook ."sama aku juga . Umm taxi kita udah sampe aku keluar dari stasiun tante aku udah masak banyak katanya buat Calon mantunya" ucap Lisa berjalan duluan mampu membuat Jungkook salah tingkah .

" aishh Lisaa saya jangan ditinggalin , Calon suami kamu ini " ucap Jungkook salah tingkah Lisa yang mendengarnya pun masih berjalan membawa kopernya .

Disisi lain ~

Jennie baru saja selesai dari kebun untuk mengambil sayuran bersama Jisoo sedangkan Rose hari ini membantu Ning oci didapur . Nampaknya cuaca hari ini begitu cerah hingga membuatnya terasa panas .

Tiba-tiba seorang pria pun sudah berada dihadapannya . " hai ..assalamualaikum" ucapnya .

"Walaikumsalam" Jawab Jennie dan Jisoo bersamaan . Jennie yang pun menunjukan senyumnya yang mungil .

" ada apa kang?" Tanya jennie .

" Ini ada minum buat kamu sama Jisoo " ucap Taehyung memberikan kantung keresek beri air minum Jennie dan Jisoo pun menerimanya . " makasih kang" ucap Jennie .

" iyah sama-sama , Umm ... sebenernya saya mau ngomong juga" ucap Taehyung  membuat Jennie Bingung .begitu juga Jisoo yang memerhatikan Taehyung dan Jennie .

" apa kang?" Tanya Jennie .

" saya mau mengenal kamu lebih dalam , itu juga kalo boleh, kalo gaboleh gapapa ko" ucap Taehyung membuat Jennie tersenyum senang .

"Boleh " jawab Jennie mengangguk dan tersenyum malu .

"Boleh " jawab Jennie mengangguk dan tersenyum malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang