34 🌻

663 90 57
                                    

Lisa masih menatap suaminya yang telaten memijat kakinya yang jenjang . Sampai saatnya Jungkook menatap Lisa dan ingin mencium Lisa namun tiba-tiba ponsel Jungkook pun berdering . " kak ada yang nelfon " ucap Lisa menatap ponsel Jungkook .

" siapa yang nelfon?" Tanya Lisa saat Jungkook mengambil ponselnya . "Bang mingyu "jawab jungkook .

" angkat kak takut penting " titah lisa . Jungkook pun mengangkat telfon kakaknya .

📞 " assalamualaikum " ucap jungkook mengangkat telfon kakaknya .
📞 " walaikumsalam , Jeon kamu dimana de? " tanya mingyu terdengar sangat cemas .
📞 " diHotel bandung , gajadi ke bali baru besok mau berangkat .ada apa bang?" Tanya Jungkook .
📞 " kakek masuk rumah sakit , kamu bisa kesini? Nanti abang sharelock rumah sakitnya " jawab Mingyu.
📞 " iya bang Saya kesana sama Lisa "

📞 ." Iya semua juga udah disini , ditunggu ya de assalamualaikum " ucap Mingyu .
📞 ." Walaikumsalam " jawab Jungkook segera mematikan telfonnya .

Lisa yang sejak tadi memerhatikan Jungkook menelfon pun mempunyai rasa penasaran karna Jungkook langsung memesan taxi online di aplikasinya karna memang kebetulan Jungkook tidak membawa mobil .

" kak kenapa?" Tanya Lisa . " kita check out sekarang Sa . Kakek masuk rumah sakit " ucap Jungkook menatap istrinya .

" iya kak . Ayok siap-siap dulu " ajak Lisa ." Nanti kita pulang dulu sebentar naro koper , kita bawa mobil saya kerumah sakitnya takut perlu apa-apa " ucap Jungkook .

" iya kak " jawab Lisa segera bangun untuk memakai baju gamis dan kerudungnya .






Saat setelah dari rumah abi namjoon dan menuju rumah sakit , Jungkook terus diam dan fokus mengendari mobilnya . " kak jangan diem kaya gitu aku takut " ucap Lisa

" ah maafin saya Lisa , saya cuma khawatir sama kakek gimana juga kakek udah tua saya cuma takut ada hal serius " jawab jungkook . " maaf ya sayang " ucapnya kembali diangguki Lisa .

Saat sampai dirumah sakit Jungkook dan Lisa pun langsung bergegas keruang dimana kakek Jhopee dirawat .saat sampai disana ternyata sudah berkumpul semua . " assalamualaikum " ucap Jungkook datang bersama Lisa dan menggenggam tangan Lisa .

" walaikumsalam " jawab semuanya bersamaan . Jungkook dan Lisa pun mengamit semua orangtua yang berada diruangan Rawat kakek Jhopee .

" kakek .. kakek kenapa?" Tanya Lisa tidak tega menatap kakek Jhopee dalam keadaan lemas . " Cuma meriang biasa , tu ayah kamu sama nenek kamu pada lebay" ucap kakek Jhopee membuat Lisa tersenyum dan memegang tangan kakek Jhopee .

" kakek gaboleh gitu , kakek harus cepet sembuh .. kakek mau cicit ga??" Tanya Lisa mampu membuat Kakek jhopee bersemangat dan mengangguk antusias . "Yaa.. kakek mau main sama cicit kakek " jawab Jhopee .

" iyaa makanya kakek gaboleh nolak kalo harus dirawat ya kek " ucap Lisa . " iya nak" jawab Kakek jhopee tersenyum semuanya pun ikut tersenyum . Ya setelah tadi dimobil Jungkook sempat terdiam pada akhirnya Lisa pun menanyakan sakit apa yang diderita kakek Jhopee sampai harus di rawat dirumah sakit . Ternyata kakek Jhopee mengalami sakit kepala yang luar biasa akibat Hipertensinya kembali kumat yang membuat kondisi kakek jadi mengkhawatirkan . Bahkan bang mingyu bercerita bahwa Kakek Jhopee terus memberontak agar dirinya tidak dirawat dirumah sakit .

" jeon , Lisa maafin kakek ya , karna kakek sakit kakek ngeganggu kalian Bulan madu" ucap Kakek Jhopee .

" gapapa kakek , yang penting kakek sehat dulu.. kalo kakek sehat Jeon mau ngajak semuanya liburan " ucap Jungkook . " terimakasih " kakek Jhopee .

" kakek sayang kalian semua " ucapnya kembali ." Iya kakek Semuanya juga sayang sama kakek" jawab Lisa tersenyum senang .

Saat kakek Jhopee sudah tertidur setelah Lisa suapin dan Lisa berikan obat semuanya pun kini sedang berkumpul untuk membicarakan kesehatan Kakek Jhopee .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang