30 🌻

776 98 32
                                    

Dua bulan sudah pernikahan Lisa dan Jungkook . Lisa pun masih setia menemani suaminya untuk terapi berjalan . Sungguh keajaiban yang allah berikan kepada Suaminya . Perlahan Jungkook pun bisa berjalan namun hanya saja tenaganya yang belum begitu pulih .selama rutin berlatih berjalan berkali-kali Jungkook jatuh tapi ia tidak pernah putus asa ia lakukan ini semua demi istrinya dan masa depan keluarganya .

" tumben banget badan aku gaenak " gumam Lisa . Saat Jungkook sudah selesai Lisa pun menghampiri Jungkook dan memberika air mineral untuknya .

" terapi hari ini berjalan dengan lancar Tuan jeon pun menunjukan perkembangan yang begitu baik , tinggal kita pulihkan untuk tenaganya " ucap Dokter membuat lisa tersenyum senang . " terimakasih dokter " ucap Lisa . " baik ibu , bapa sama-sama" jawab Dokter tersenyum .

Kini Jungkook dan lisa pun sudah berada didalam mobil , Jungkook menatap istrinya yang masih fokus memasang seatbelt ." Kita ke resto saya dulu yaa , Saya mau kunjungan kesana " pinta Jungkook . " boleh kak , pulangnya beli makanan tapi" ucap Lisa .

" mau apa sayang ?" Tanya Jungkook.
" diresto kamu ada apa? Aku beli diresto kamu aja deh " ucap Lisa . " banyak ayok kita kesana" ajak Jungkook .

" okee gas ngenggg" jawab Lisa membuat jungkook terkekeh . Sesampai di restoran Lisa pun membantu Jungkook keluar dari mobil kali ini Lisa tidak begitu membutuhkan tenaga ekstra seperti sebelumnya karna dengan perlahan Jungkook bisa berjalan walaupun tenaganya belum begitu pulih .

Saat Lisa mendorong kursi Roda Jungkook seorang wanita pun terlihat terkejut dengan kedatangan Jungkook bersama Lisa . " selamat siang Jeon " sapanya .

" siang .  Lin dimana Dio?" Tanya Jungkook . " ada didapur sedang mengawasi Cheff baru , umm .. kamu datang bersama siapa?" Tanyanya .

" istri saya " jawab jungkook mampu membuat Wanita yang bernama Linda ini terkejut . " serius? Ku fikir kamu akan menikah dengan Karissa "jawabnya membuat mood Lisa seketika tidak baik .

" huh? Dia masih berhubungan dengan karissa selama ga ketemu sama aku?" Batin Lisa . Namun Jungkook pun menanggapinya dengan santai .

" hahaha tidak kami hanya berteman semasa di Paris " jawab Jungkook diangguki Linda . " ahh gitu , perkenalkan nama saya Linda istri Dio asisten Suami kamu" ucapnya ramah dan mengajak Lisa untuk berjabat tangan .

Lisa pun menerima uluran tangannya dan menjabatnya . " Lisa " jawab Lisa singkat pada dan jelas karna moodnya sedang tidak baik namun ia harus menjaga sikapnya dan tidak membuat masalah spele menjadi besar .

" silahkan duduk dulu mau makan siang  Jeon ? Lisa? Biar langsung saya hidangkan " ucapnya . " oh engga saya udah kenyang " jawab Lisa tersenyum ramah . Jungkook yang mendengarnya pun langsung paham bahwa Lisa sedang tidak baik .

" iya saya hanya ada perlu dengan Dio Lind , sebentar saja , untuk makanan take away Ya lind" pinta Jungkook . " baik " jawabnya segera berjalan menuju pantry .

Setelah duduk di bangku Lisa pun enggan mengajak Jungkook berbicara karna Lisa diserang dengan pertanyaan diotaknya ." Selama setahun ini kak Jeon ngapain aja? Ketemu apa ya sama karissa? Ah entar nanya mas Taehyung ah mumpung entar malem ada acara di masjid " batin Lisa ..

Dio pun datang menyapa Jungkook dan Lisa dan berbincang mengenai perkembangan Restoran . Ya Resto ini terlihat sangat ramai membuat semua pegawainya terlihat sangat sibuk cukup lama Jungkook berbincang dengan Dio asisten sekaligus sahabatnya , lisa hanya memerhatikan mereka berbicara . Setelah makanan untuk dibawa pulang datang Jungkook pun berpamitan dan mengajak Lisa pulang . Selama berada didalam mobil Lisa hanya terus diam tak mengajak Jungkook berbicara .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang