32 🌻

804 101 63
                                    

Setelah kejadian semalam dimana Lisa merasa sangat ketakutan , Lisa pun terbayang-bayang tubuh sexy suaminya yang membuatnya tidak fokus saat mengoreksi hasil ulangan harian anak muridnya . " kalo kaya gini mulu aku bisa gila" gumam Lisa mengetuk-ngetuk kepalanya dengan bolpoinnya .

Lisa pun kembali mengoreksi ulangan harian anak muridnya sampai akhirnya Lisa benar-benar frustasi bisa-bisanya suaminya semalam sangat menggoda ."arghh Sexy banget " gumam Lisa sangat frustasi untung saja di ruang guru tidak ada orang selain dirinya .

"Ko bisa-bisanya si semalem aaaa , padahal kan udah sering liat juga " ucap lisa heboh sendiri . Ya bahkan semasa Jungkook belum bisa berjalan Lisa selalu membantu dalam segala hal termaksud hal yang sangat sesitif tapi bisa-bisanya , semalam adalah malam yang menakutkan baginya .

" padahal semalem kan malem jumat ya? Sunah rosul " ucap Lisa langsung menutup mulutnya dan memejamkan matanya karna ulah dirinya sendiri .

" kak Jeon marah ga ya??" Batin Lisa ."oh iya dia udah pulang belum ya ? Sama mas Tae , dari tempat hapus tatto .Huh padahal aku sukak dia begitu tapi ibadahnya jadi ga sah" jawab Lisa sendiri .

" assalamualaikum " ucap Rose tersenyum melihat Lisa sedang duduk sendirian . " walaikumsalam , Ojeh udah ngajarnya?" Tanya Lisa .

" iyaa.. istirahat yu makan mie ayam diluar naek motor aku" ajak Rose . " boleh .kak Jennie sama Kak Jisoo?" Tanya Lisa .

" katanya mereka nanti nyusul ada urusan sebentar " ucap Rose diangguki Lisa . " ayok aku laper ni" ajak Lisa .

" ayokkk"

Disisi lain ~

Saat berada didalam mobil setelah selesai mengantarkan Jungkook menghapus tatonya dan mendengarkan cerita Jungkook semalam bersama Lisa . Taehyung tak hentinya mentertawai Jungkook dan sikap Lisa yang ketakutan karna Jungkook .

" makanya lain kali jangan gitu " ucap Taehyung . " iya saya tau , saya niatnya juga ngeledek Lisa eh malah dia ketakutan gabiasanya juga gitu " jawab Jungkook terkekeh .

" dia takut postur tubuh kamu jung? Atau tatto kamu?" Tanya Taehyung .
" Kaya dia takut semuanya deh "jawab Jungkook sudah tidak bisa menahan tawanya lagi .

" ada -ada aja kamu Jung " jawab Taehyung tertawa . " oh iya jadi Bulan depan siapa yang mau nikah duluan , kamu atau Mas soekjin ?" Tanya Jungkook .

" mas Soekjin soalnya gaenak juga dia kan paling tua diantara kita , Lusa juga Dia mau ngajak Mbak Jisoo ke rumah keluarganya " jawab Taehyung .

" yaudah saya doain biar niat baik kamu dan yang lainnya dilancarkan " jawab Jungkook . " amin yaallah " jawab Taehyung tersenyum senang .











 " amin yaallah " jawab Taehyung tersenyum senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Saat Lisa baru saja pulang kerumah Abi dan menaru barang-baranya diatas meja tiba-tiba ponselnya pun berbunyi membuat Lisa penasaran siapa yang mengirimnya pesan . Saat Lisa buka pesan tersebut tidak ada nama dikontak Lisa .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang