41 🌻

754 98 2
                                    

Setelah pulang dari rumah sakit Lisa pun diajak pulang kerumah abi Namjoon bersama Keluarga Jungkook , awalnya Lisa menolak namun karna kondisi Lisa tidak memungkinkan pada akhirnya Lisa pun mengiyakan permintaan Keluarga Jungkook agar tetap tinggal di rumah abi namjoon .

"Umi Tinggal Dulu ya , istirahat ya sayang " ucap Umi Jihyo menatap Lisa yang sedang bersandar di tempat tidurnya . " iya umi makasih banyak" jawab Lisa tersenyum .

Setelah umi Jihyo memberikan obat untuk Lisa umi Jihyo pun keluar dari kamar Lisa dan Jungkook , sedangkan Lisa menatap Luar jendela yang terbuka agar angin masuk kedalam kamarnya . Lisa kembali merasakan sakit diperutnya namun tidak terasa karna Lisa kembali menangis . " Aku mau pulang kerumah tante alin aja " gumam Lisa menangis .





Sedangkan Kini Jungkook kembali bertengkar dengan kakaknya di dekat kebun milik kakek Jhopee . " bukan maksud gua nyakitin Lisa bang !!" Ucap Jungkook kesal . " Kamu udah saya kasih kesempatan buat bahagiain Lisa , saya ikhlasin hari itu saya gajadi nikah sama Lisa. apa yang kamu berbuat dengan Lisa keterlaluan Jeon " ucap mingyu marah .

" Gua udah bilang ! Gua reflek meluk Karissa karna dia keadaannya lagi Hancur , kakek sama ibunya meninggal didepan gua dia mau bunuh diri apa Lo akan diem aja liat manusia gila mau bunuh diri depan lo ? Enggak kan?" Jawab Jungkook kesal .

" Saya gaakan biarin Kamu nyakitin Hati Lisa ! Kalo kamu kaya gini caranya saya pastikan Lisa akan kembali kepelukan saya !"ucap Mingyu tegas mampu membuat Jungkook sangat marah dan menghajar kakaknya .

Bughh .

Bugh

Bughhh.

Mingyu pun tak tinggal diam ia membalas apa yang dilakukan Jungkook kepadanya hingga darah segar keluar dari plipis Jungkook dan sudut bibirnya . Seokjim dan Taehyung baru saja ingin kekebun untuk ke pertenakan ikannya namun mereka berdua sangat terkejut dengan apa yang terjadi .

" yaallah " ucap seokjin terkejut dan segera berlari memisahkan Jungkook dan Gus mingyu diikuti oleh Taehyung yang sama terkejutnya .

" gaakan saya biarin kamu nyakitin Lisa!" Tegas Gus Mingyu . Sedangkan Jungkook menahan Kakaknya agat tidak terus memukulinya .  " yaallah udahan woy ! Malu lu pada berantem mulu anak kyai juga " ucap taehyung menahan Mingyu sedangkan Seokjin membantu Jungkook untuk berdiri ketika jungkook ingin kembali membalas perbuatan kakaknya Seokjin pun menahannya .

" Udah !! Inget Lisa lagi sakit !" Ucap Seokjin mampu membuat Jungkook sadar dan meninggalkan semuanya .
Sedangkan Gus mingyu menatap kepergian adiknya . " gus ! Udah gus ! Kasian Lissa " ucap Taehyung .

Saat Jungkook masuk kedalam kamarnya Jungkook melihat istrinya sedang menangis menatap luar jendela dan bersandar ditempat tidurnya . "Assalamualaikum" ucap Jungkook .lisa pun langsung menghapus air matanya dan menatap suaminya .

" walaikumsalam . kakak kenapa? " tanya Lisa menatap suaminya denga  penuh kekhawatiran . Saat Jungkook duduk disebelah Lisa menatap Lisa .
Tersirat kekhawatiran mendalam di wajah Lisa membuat Jungkook tersenyum . " aku gapapa .. perut kamu masih sakit sayang?" Tanya Jungkook diangguki Lisa .

" kakak berantem sama siapa? Biar aku ambilin obat dulu ya buat kakak " ucap Lisa hendak turun dari tempat tidur namun dengan cepat Jungkook menahannya . " kamu mau ngobatin Luka saya?" Tanya Jungkook .

" iya kenapa emangnya?" Tanya Lisa . " tunggu biar saya yang ambil kotak p3knya" jawab Jungkook segera keluar menuju laci pantry .dan kembali lagi membawa Kotaknya .

TOM and JERRY in Pesantren  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang