"tapi kasih aku waktu buat pertimbangin semuanya , ternyata aku ga sekuat omongan aku kemarin . " jawab Lisa .
" iya Lisa saya ngerti gapapa kamu belum bisa nerima saya lagi , tapi saya mohon jangan ngejauhin saya kaya gini" pinta Jungkook . Lisa pun mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban .
" terimakasih Lisa " ucap Jungkook .
" sama-sama " jawab Lisa .Kini Lisa , Jennie, Jungkook dan Taehyung pun menikmati pasar malam Lisa mengajak Jungkook menaiki Kincir angin saat berada didalam sangkar kincir angin , Jungkook tak henti-hentinya berdoa meminta keselamatan kepada allah karna ia ketakutan .
" kakak takut naik ini?" Tanya Lisa ," iya Lisa saya takut ini ga kaya Kincir angin
Besar jalannya pelan , kalo ini cepet banget yaallah ....ampunilah segala dosa hamba, berilah Hamba umur panjang yaallah .. " ucap Jungkook masih memejamkan matanya membuat Lisa tertawa puas .
" Ya wajar aja kak ini kan pasar malem bukan Dufan hahahaha." jawab Lisa tertawa puas . " yaallah Lisa bisa-bisanya kamu gaada takut-
takutnya ,besok-besok kalo mau main kita ke dufan aja yaa" pinta Jungkook ." iya kak , abis ini kita naik kora-kora yaa" pinta Lisa ." Kora-kora apa?" Tanya Jungkook bingung .
" ishh kak itu " ucap lisa menunjuk sebuah wahana permainan dipasar malam yang terlihat lebih ekstrim bagi Jungkook .
" kamu mau buat saya jantungan Lisa?" Tanya Jungkook histeris . "Engga Kak itu seru tau"jawab Lisa antusias . Sungguh kalau saja bukan karna Jungkook mencintai Gadis ini mungkin sudah Jungkook tinggal pulang .
" Kakak gamau ya?" Tanya Lisa ketika Kincir angin berhenti menunggu gilirannya untuk turun . " huh? E-enggak ko , saya mau ini semua d-demi kebahagian kamu" jawab Jungkook mampu membuat Lisa tersenyum senang .
" makasih ya kak" ucap lisa dengan sangat Lembut bahkan tatapannya sangat hangat . " huh? I-iya Lisa " jawab Jungkook kikuk .
KAMU SEDANG MEMBACA
TOM and JERRY in Pesantren (REVISI)
Fiksi Penggemar" ini tentang seorang pria yang mampu membuat ku tertarik kepadanya dengan segala tingkahnya . Jeon Jungkook subuh Junior " (terinspirasi dari sinetron pesantren rock n roll namun dengan kisah yang berbeda ...) note : jangan hujat kalo gatau Lanjut...