curhat

387 39 3
                                    

3 hari berlalu. Zanna yang setelah kejadian itu mengurung diri, sekarang sudah kembali merasa tenang dan berani menemui orang-orang yang ada di mansion.

"Zanna, apa yang sedang kamu lakukan?"

Zanna yang sedang membuat sarapan pun menoleh lalu tersenyum kearah Aksa yang baru saja turun dengan pakaian rapi.

"Aku sedang membuat sarapan" jawab Zanna.

Aksa mengangguk. Setelah Zanna resmi menjadi istri 'kontrak' nya. Ia sudah mendapat kebebasan didalam mansion, termasuk memasak jika memang Zanna menginginkannya.

"Ayok pergi bulan madu" ucap Aksa tiba-tiba.

"Kenapa mendadak sekali?" Tanya Zanna tanpa menoleh sedikit pun kearah Aksa.

"Yayu sudah menyiapkan semuanya, kita akan pergi minggu depan" jawab Aksa.

"Bolehkah aku tau kita akan pergi kemana?" Tanya Zanna.

Aksa tidak langsung menjawab, ia bangkit lalu berjalan mendekat kearah Zanna.

"Bali?" Jawab Aksa dengan anda yang ragu.

"Serius?" Tanya Zanna sembari berbalik untuk memastikan yang ia dengar.

"Ya, kita akan di Bali selama kurang lebih 2 minggu, lalu kita ke Singapure sekitar 1 minggu dan terakhir ke Korea. Jadi waktu cuti 1 bulan itu kita pakai untuk berlibur" jelas Aksa.

Zanna menganga mendengarnya. Selama ini ia tidak pernah mendengar ada rencana sekeren itu. Sekarang ia baru merasakan menjadi istri seorang milyarder.

"Maaf, tuan nona. Saya ingin memberikan titipan dari nyonya besar"

Saat sedang mengobrol, seorang pelayan datang memberikan sekotak minuman seduh bertuliskan teh herbal pada Zanna.

"Apa itu?" Tanya Aksa.

"Teh herbal" jawab Zanna sambil memperlihatkan apa yang ia pegang.

"Berikan padaku" ucap Aksa.

Tanpa pikir panjang Zanna memberikannya pada Aksa dan dengan teliti Aksa membaca semua komposisi yang tercantum pada bungkus teh itu.

Setelah dirasa tidak ada yang aneh dan mencurigakan, Aksa melihat isi dari bungkusan itu dan benar saja kalau itu adalah minuman seduh teh herbal.

"Apa yang dikatakn eyang?" Tanya Aksa pada pelayan itu.

"Nyonya besar hanya berpesan untuk meminum ini sebelum tidur 3 kali dalam 1 minggu, agar tubuh nona dan tuan selalu sehat" jawab pelayan itu.

"Kapan eyang memberikan ini kepada mu?" Tanya Aksa.

Aksa adalah orang yang sulit memberi kepercayaannya pada orang lain. Ia harus memastikan semuanya terlebih dahulu agar tidak dipermainkan.

"Semalam, tuan" jawab pelayan itu.

"Baiklah, kembali bekerja" ucap Aksa.

Pelayan itu membungkuk sebelum akhirnya kembali pergi. Aksa mengambil gambar bungkusan itu lalu mengirimkannya pada Yayu untuk bertanya lebih lanjut.

***

Di satu sisi, hari ini butik sedang mengalami pergantian kuartal yang memang selalu dilakukan 3 bulan sekali.

Dalam artian butik selalu mengadakan acara dalam pergantian kuartal tersebut. Pertiga bulan sekali, acara yang diadakan selalu berbeda dan berinovasi.

Dan kali ini dengan pemikiran kerasnya, Adara memutuskan untuk membuka diskon untuk beberapa produk yang memiliki desain khusus.

Authoritarian Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang