SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444H
CUNG YANG PUASANYA FULL🙌
CUNG YANG PUASANYA ADA BOLONG🙌 AKUUUU!!!! HEHESEMANGAT GUYSS☺️
****
Setelah menempuh kurang lebih 2 jam 30 menit perjalanan dari Jakarta ke Bali, akhirnya Zanna dan Aksa menginjakkan kaki di villa milik keluarga Arion yang terkenal cukup mewah yang terletak dipinggiran pantai.
Keduanya disambut oleh beberapa pelayan yang memang bekerja di villa rersebut.
"Zanna, perkenalkan ini adalah bu Juli. Kepala pelayan di villa ini" ucap Aksa memperkenalkan Kepala pelayannya.
"Selamat datang, nona" ucap bu Juli.
"Terimakasih, bu"jawab Zanna dengan ramah.
"Dimana kamar ku?" Tanya Aksa begitu dirasa tidak ada lagi yang ingin dikatakan oleh Zanna ataupun bu Juli.
"Kamar tuan dan nona ada dilantai 2, tuan" jawab ketua pelayan bernama bu Juli.
"Apakah kita memiliki kamar yang berbeda?" Tanya Zanna.
"Maaf, nona. Tapi Nyonya meminta saya untuk menyiapkan satu kamar saja" jawab bu Juli.
"Bu, tolong siapkan satu kamar lagi. Kami membutuhkan ruangan untuk mengurus pekerjaan masing-masing" ucap Aksa.
"Baik, tuan. Akan saya siapkan sekarang juga" jawab bu Juli kemudian berlalu.
"Kamar yang sedang disiapkan oleh bu Juli akan menjadi kamar ku, jadi kamu bisa langsung naik dan beristirahat" ucap Aksa.
Zanna mengangguk, "kalau begitu aku duluan ya Aksa"
"Iya" jawab Aksa.
2 orang pelayan membantu Zanna membawakan koper milik Zanna ke kamar lantai 2. Lalu kembali turun untuk melakukan kegiatan lain.
Zanna terpukau saat melihat pemandangan dari jendela begitu indah. Ia bisa melihat air laut dengan ombak yang sedang.
"Mimpi gue jadi kenyataan" gumam Zanna.
Dahulu, Zanna pernah mempunyai mimpi untuk tinggal ditepi pantai. Ia suka pemandangan dipantai, apalagi selalu banyak orang yang berlari diatas pasir dengan perasaan bahagia.
Di satu sisi, Aksa baru bisa mendapatkan kamarnya 1 jam setelah bu Juli menyiapkan sebuah ruangan dilantai utama.
"Tolong siapkan makan siang untuk aku dan Zanna" ucap Aksa.
"Baik tuan, apakah ada menu yang ingin anda dan nona makan untuk saat ini?" Tanya bu Juli.
"Tidak ada, bawakan seja semua menu khas bali yang tidak mengandung kacang-kacangan" jawab Aksa.
"Bukankah tuan suka kacang?" Tanya bu Juli.
"Bukan untukku, tapi untuk Zanna" jawab Aksa.
"Baiklah, tuan. Kami akan menyiapkannya segera" ucap bu Juli kemudian berlalu untuk menyiapkan semua yang dipesan oleh Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Authoritarian Man
RomanceBagaimana rasanya hidup dengan pria yang otoriter? Baca cerita ini untuk tau kelanjutannya😉 Di publish pada tanggal 05/11/2022