Vote, tolong.... ❤❤
➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
Untuk pertama kalinya Jio berhasil menolak Jayden, dia gak main iyain aja ajakan Jayden ke groceries walaupun Jayden mengeluarkan seribu alasan. Didapur masih ada sedikit beras dan telur. Cukup untuk bikin omelette, kreatif Jio.
Tentu bukan Jio yang masak, Jayden yang lebih inisiatif ambil alih. Jio mandi duluan selagi Jayden menyiapkan sarapan.
"Makan dulu!" komando Jio ke Jayden. Walaupun makanan udah didepan mata tapi Jayden masih manyun terus karena Jio menolak ajakannya belanja. Yakali Jio turuti, Jio bakal parno keluar rumah kalau sama Jayden asli. Raga aja dia sembunyiin di kampung.
"Buruan ish, kita harus bicara... " desak Jio.
Jaydennya malah senyum, "saya harus berterima kasih sama Raga, kita terkesan lebih akrab karena dia.." seloroh Jayden.
Lagi-lagi Jio dibikin senam jantung sama Jayden, sejauh mana sih dia tau?. Dia gak pernah menyebut nama Raga, atau pernah? Entah dia sendiri lupa.
Tapi yang jelas, dengan entengnya nama itu keluar dari mulut Jayden.
"Jangankan sewot seperti ini, dulu menatap mata saya saja Jio enggak berani lama. Tapi sekarang kita terkesan lebih dekat,.." tambah Jayden percaya diri.
Jio lebih memilih fokus ke makanannya. Percuma ngeladenin bacotnya Jayden, dia memang gak berbakat soal itu. Raga yang memorinya udah dia modifikasi aja sering bikin Jio kalah kalau adu argumen, apalagi Jayden yang asli dengan memori utuh begini.
Notif dari hape di samping piringnya bikin Jio senyum. Dari Raga tentu saja.
Did u Have breakfast, Dek??, chatnya Raga.
Jio buru-buru membalas chatnya, dengan semangat bahkan Jio sempatkan mengambil foto piring sarapannya, beberapa hari ini 3 kali sehari hal ini sudah jadi kebiasaannya.
udah, lagi pengen omelette. Tulisnya di caption.
Tapi setengah detik kemudian dia hapus lagi pesannya sebelum sempat dibaca Raga. Dia menyadari kalau table-nya dirumah terlalu khas, Kalau gini kan ketauan...
Kenapa dihapus sayang?, chat Raga lagi.
Gak habis akalan Jio, dia lari ke kulkas dan mengambil sekotak susu. Sama dia piringnya dipindah ke table ruang tamu, terus ambil foto lagi.
Tadi susunya gak keliatan. Tulis Jio di chat.
Untungnya respon Raga gak curiga. Dia membalas pesan Jio dengan berpamitan mau berangkat kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Replica (BxB||End)
FantasyIni adalah Kisah dari seorang Kenzio Damarion (Jio) sang ahli rekayasa robotik yang merasakan cinta pertamanya. Apesnya, Jio justru jatuh cinta sama kekasih dari sahabatnya sendiri (Jayden). Merasa tak ingin menyakiti hati sahabatnya, Jio memilih...