25. Penjajah 🔞

3.6K 211 28
                                    



Vote, agar aku bahagia.... ❤

Ngaku dulu, klo ada kode 🔞, bikin nyengir apa ketar-ketir hayooo..... 😂

➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶


Disisi lain, Jio sudah berada di rumah Zaa. Zaa menjemputnya setelah beberapa saat menunggu di Kafe. Dua koper aman dibawanya, bahkan boneka Dino dan Sapi pun ikut serta, dia berniat meninggalkan dua boneka itu dirumah Zaa, toh Jio punya boneka sapi yang asli di Indonesia.

Sejak tiba di rumah ini sore tadi, Jio sudah disuguhi berbagai macam rules yang sengaja Zaa susun untuk acara perpisahannya. Seperti biasa, Jio mana pernah mau membantah, bahkan ketika dia dipaksa memakai kaos warna pink kembar dengan Zaa pun dia turutin.

"Jayden kemana Zaa?" sudah dari tadi Jio menahan untuk gak bertanya, tapi akhirnya gak kuat juga. Sampai malam memang Jayden gak kelihatan.

"Kerja kalik..." ada kalik nya yang terkesan Zaa bodoamat membahas Jayden.

"Kalian baik-baik aja kan?" Jio menangkap ada yang gak beres.

"Ya gitu deh!"

"Harusnya kan happy habis tunangan..."

"Ish, nyesel gue!" sengak Zaa.

Fix, Jay dan Zaa sedang marahan.

"Cerita! Mumpung gue masih disini..." tawar Jio. Dia mengatur posisinya, siap mendengar.

Zaa yang pada dasarnya demen cerita ke Jio itu, tentu saja setuju.

"Habis tunangan, Jay tu makin ngadi-ngadi tau gak?! Dia maksa gue masuk ke circle-nya." keluhan Zaa yang pertama.

"Lho bagus dong,..?"

"Ish.. Gue tu maunya private Yo, lu tau kan jiwa gue masih timur?!"

"Aaaahh.... " Jio paham betul apa yang dijaga Zaa.

"Dan lagi! Jay minta gue resign dari kerjaan gue dan ambil alih kerjaan dia. Ngelunjak kan?" keluhan Zaa yang kedua.

"Dia kerja apa Zaa?" lama-lama Jio merasa ini sama aja dengan mencari informasi tentang Jayden yang mungkin berguna untuk mengenal Raga.

"Awalnya nih ya, gue taunya cuma beberapa grocery asia, perkebunan ini juga join sama gue sebelum pacaran. Tapi ternyata ada bisnis lain, ini aja dia lagi di Canada, kemaren maksa gue ikut tapi gue tolak. Yaudah kita bertengkar... " Urai Zaa panjang.

"Bukan karena gue kan Zaa?" maksud Jio, mungkin aja Zaa gak mau ikut Jay karena lebih pengen ketemu Jio.

"Kagak!! Emang gue males aja, gue tu belum mau terlibat sama kerjaan dia" kelit Zaa.

"Keluarganya gimana?" Jio makin berani bertanya.

"Baik, mereka menetap di Jepang."

Mereka yang dimaksud Zaa ini siapa? Mungkinkah termasuk Daddy yang sangat diwaspadai Replika Jayden?. Tapi Jio masih tau diri untuk gak bertanya lebih.

"Jay ada keturunan Indonesia?" lain lagi pertanyaan Jio.

"Setau gue kagak, Jay gak pernah cerita. Kalau jepang ada, tapi gue lupa dari mananya. Oplosan dia mah!"

"Ciu kali ah oplosan!!" kelakar Jio.

"Tumben ih lu bawel nanya-nanya?" heran Zaa, akhirnya dia sadar keanehan Jio.

"Enam bulan gue serumah sama Cassa, lu bayangin aja!" kelit Jio cari alasan.

.
.
.

Sampai tengah malam, Jio tetap gak bisa tidur. Setelah puas bercerita, Zaa pulas dari tadi di sampingnya tapi Jio bahkan menguap saja belum, pikirannya justru kelayapan kemana-mana.

The Replica (BxB||End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang