Vote, thanks... ❤
Part nakal BJ nya ada kog, udah ketulis sebagian, sisanya tinggal ngeprint dari otak, tapi author pending aja ya untuk menyelamatkan ke-bahlulan-ku sendiri. Mending ngebut biar cepet kelar. Ntar ingetin chapter BJ ini kalau udah ending aja ya....
➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
Yang tadinya bilang cuma sebentar, nyatanya balik udah jam 10 malem. Jangan tanya habis ngapain, pokoknya ya begitulah.
Jayden udah senewen nunggu Jio. Apalagi kan Jio tadi kan minta Jayden mandi tapi Jio gak mikirin baju gantinya. Gimana coba?.
*Makanya jangan sok-sokan serong kanan kiri Beib... Anda belum handal..
"I'm home...." sapa Jio masuk rumah, sok tanpa rasa bersalah.
"Saya nunggu Jio. Yuk makan." Jayden langsung tersenyum lebar pas liat Jio datang. Kasian, dia laper karena nunggu Jio.
Jio auto melihat ke meja makan, sudah banyak menu makanan disana, padahal gak sebanyak itu yang tadi dia pesen. Dia hanya pesan capjay dan cumi goreng, tapi masa iya yang dateng sebanyak ini?.
"Lu dapet darimana?" Jio merujuk ke makanan di meja.
"Order. Saya tadi minta tolong ajari Mas kurir, gimana cara pesan disini, dia juga bisa bantu saya beli baju. Ada beberapa makanan Indonesia yang mau saya coba, makanya saya order lagi. Disini mudah ya, aaah tadi saya juga memberi mas kurir makanan, seperti Jio kemarin dan tidak lupa saya juga kasih uang tips." jelas Jayden panjang.
"Oooohh..." Jio menertawakan ketidakpekaannya. Yang begini memang bukan bakatnya sih. Tapi baguslah, Jayden bisa mengatasi masalahnya sendiri. Dia bahkan bisa mikirin baju gantinya.
"Ayo kita makan, biar saya hangatkan dulu" ajak Jayden.
"Tapi gue udah makan ramen tadi..." tolak Jio ragu. Dia bukan orang yang akan menyusahkan diri sendiri demi menyenangkan orang lain. Ini sudah malam dan diajakin makan disaat perut sudah kenyang, ya ditolak lah.
"Ooooh... " semringah Jayden langsung redup, daritadi dia menunggu Jio yang pamitnya cuma sebentar tapi berujung kecewa. Sia-sia dia menunggu sambil kelaparan.
"Ya sorry, gue gak tau Lu nyiapin ini." kilah Jio.
"Harusnya dia lebih memperhatikan makan Jio, masa cuma dikasih ramen, tidak bergizi." sindir Jayden.
"Dih, sok tau..." mulut pedesnya Jio kumat, lagian Jayden mancing.
Jayden memang sok tau, padahal Raga mengijinkan Jio makan ramen sebagai reward. Buat Jio ramen itu udah paling surga. Lagian ngajak makan modal pesen doang aja kok bangga sampe nyela Raga. Raga tiap hari masak buat Jio aja gak ada sombongnya.
"Lu makan aja deh, gue tungguin..." Jio duduk duluan di meja makan, setelahnya disusul Jayden.
Jayden tadinya mau protes, menolak makan kalau Jio gak ikut makan tapi mata melotot Jio sudah bisa menciutkan nyalinya. Ada untungnya Jio dapet transferan energi dari Raga, vibesnya lebih tegas setelah ubun-ubunnya disebul.
"Itu alat yang Jio maksud? Alat apa?" tunjuk Jayden ke koper yang Jio bawa, dia sudah sambil ngunyah, kayaknya memang laper.
"Gue bisa menghapus trauma mimpi Lu pakai alat itu. Gue juga udah pernah lakuin sama Raga. Dan berhasil, dia gak pernah mimpi buruk lagi," terang Jio.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Replica (BxB||End)
FantasyIni adalah Kisah dari seorang Kenzio Damarion (Jio) sang ahli rekayasa robotik yang merasakan cinta pertamanya. Apesnya, Jio justru jatuh cinta sama kekasih dari sahabatnya sendiri (Jayden). Merasa tak ingin menyakiti hati sahabatnya, Jio memilih...