Vote dulu please....
➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
Cassa sudah bersiap didepan cube, dibelakangnya ada Jio yang gak kalah deg-degan.
"Three... Two.... One... Welcome to the world Baby!!" Cassa melepaskan tuas untuk mengeluarkan cairan kimia didalam cube, gak lama setelahnya sudah terlihat jelas manusia kloning -yang konon hasil replika Jayden- menggeliat. Kondisinya masih memejamkan mata, belum sadar sepenuhnya tapi seperti rakus mencari oksigen. Mungkin ini maksud yang dijelaskan Cassa, Replika sedang mengadaptasikan seluruh organ dalam tubuhnya.
Cube dibuka setelah semua air surut, Jio yang meraih tubuh Replika Jayden dan sesaat kemudian Cassa sudah selesai dengan tugasnya menyuntikkan obat bius ke tubuh Replika itu.
"Buruan angkat, berat ini!!" Jio minta pertolongan Cassa untuk memindahkan tubuh replika ke kasur. Berdua mereka menggotong tubuh lemas itu. Kondisi Replika udah makin tenang dengan nafas yang mulai beraturan, dia dibuat tertidur.
Kodisi sedikit awkward ketika si Replika udah berhasil ditidurkan di kasur dengan posisi terlentang..
"Ekkheemm... " wajah Cassa memerah, dia memalingkan wajahnya tapi ekor matanya tetap aktif melirik ke tubuh Replika. Bukanya ilmuwan sekelas Cassa seharusnya pernah belajar anatomi tubuh manusia ya? Kog yang ini masih amatiran
🤣🤣🤣"Ish, otak lu mesum!!!" Jio cekatan menutup tubuh Replika dengan selimut. Sebenernya dia juga gak kalah salah tingkah daripada Cassa.
Gimana enggak?? Walaupun mereka berdua sudah berhasil membuktikan bahwa mereka ilmuwan hebat tapi itupun tak cukup menutupi kenyataan bahwa mereka sangat noob soal yang beginian. Jangankan melihat aurat orang lain, kissing aja belum. Miris..
Iya memang struktur anatomi makhluk hidup udah mereka pelajari bahkan membedahnya, termasuk dengan manusia. Tapi kan semua dilakukan dalam kondisi donor sudah mati bukan yang ganteng dan masih bisa bernapas begini.
"Lu cepet bersihin badannya, gue ambilin baju" Cassa keluar setelah memberi instruksi ke Jio.
Gak ada banyak waktu untuk sekedar kekonyolan lebih lanjut, setelah ini masih banyak hal yang harus mereka kerjakan.
Pertama, Jio mengeringkan tubuh Replika dan memakaikannya baju. Sedang Cassa melakukan pengecekan semua organ vitalnya dengan perangkat komputer.
"Apa dua tahun cukup membuat Jayden seberubah itu?" Jio mandangin wajah yang tertidur pulas itu, sekarang dia baru menyadari kalau yang didepannya tidak identik dengan Jayden asli, hanya sebatas mirip tapi masih mudah untuk dibedakan.
"Kemungkinan besar karena DNA yang kita ambil berusia 29tahun, dan kita mengeluarkannya sebelum usianya" teori dari Cassa
"Kalau fitur wajahnya gak identik. Kemungkinan besar mata dan sidik jarinya juga gak identik kan Ssa?"
"Sayangnya gue gak merhatiin Jayden sedetail itu Kenzio Damarion. Tapi memang gak harus identik kan?"
"Sampai kapanpun kita gak akan bisa menyamai detailnyaTuhan Ssa... "
"Nah, itu lu tau.... "
Cassa melanjutkan tugasnya, memasang banyak perangkat ke tubuh Replika.
"Berapa waktu yang dibutuhin untuk mentransfer memori itu?"
"Tiga detik, lebih dari itu justru bisa merusak sel otaknya"
"Bisa ditunda setelah 12 jam gak?"
"Tentu bisa. Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Replica (BxB||End)
FantasiIni adalah Kisah dari seorang Kenzio Damarion (Jio) sang ahli rekayasa robotik yang merasakan cinta pertamanya. Apesnya, Jio justru jatuh cinta sama kekasih dari sahabatnya sendiri (Jayden). Merasa tak ingin menyakiti hati sahabatnya, Jio memilih...