Hai.. Guys, pertama tama, ini bukan update chapter terbaru, melainkan hanya sebuah pemberitahuan khusus dari author tentang keluh kesahnya selama menulis cerita ini.Judul awal cerita ini adalah 'Candala' namun author Ganti jadi 'Kisah singkat untuk Gante' jadi kalau ada kata yang membawa kata 'candala' abaikan saja ya guys😭🙏
PERKENALAN
✍️ Boleh panggil aku terserah kalian saja, tapi kalau bisa panggil saja Nia hehe.
✍️ Umurku masih menginjak tujuh belas tahun, kelas 3 SMA hihi. Ntar tamat maunya lanjut kuliah, doain ya ❤️
PEMBERITAHUAN
✍️ Cerita Kisah singkat untuk Gante murni hasil pemikiran aku sendiri, jika ada kesamaan latar atau jalan cerita, itu hal yang tidak disengaja.
✍️ Mungkin ada sebagian kalian merasa cerita Candala mirip sama cerita lainnya yang mungkin membuat kalian dejavu, plis ya... Jangan langsung nuduh author plagiat.
PERINGATAN PENTING
✍️ Jika sudah baca cerita saya, di mohonkan untuk vote, suka maupun tidak suka, tetap harus vote. Support author yang udah capek-capek rangkai cerita. Saling menghargai itu indah..
✍️ Saya membenci pembaca gaib!
✍️ Jika sudah vote pastikan juga harus komen. Komentar apapun itu author terima kecuali komentar yang terkesan men-judge cerita saya. Boleh kritik, tapi harus terkesan membangun, saya suka itu.
✍️ Follow akun author itu harus.
TENTANG CANDALA✍️ Cerita Candala saya dapatkan ketika gak sengaja melihat sebuah berita. Sejak itu.. setiap malam saya sering menghayal tentang berita itu seolah olah seperti film yang alurnya terus menerus berputar dikepala saya. Kepala saya menciptakan alurnya sendiri secara spontan. Dari awal hingga akhir dari cerita Candala sudah ada di pikiran saya.
✍️ Karakter Candala sudah saya susun secara epick. Namun sekedar mau ngasih tau aja nih hehe.. ada satu karakter Candala yang spesial.. why? Karena karakter itu ada di kehidupan nyata author xixixi.
✍️ Dari awal cerita Candala sudah saya mantapkan menjadi cerita angst vibes. Namun karena saya pecinta gendre thiller, Candala sedikit saya bumbui dengan adegan-adegan kekerasan dan misteri. So.. siap-siap berteka-teki.
✍️ Karena akan ada beberapa chapter yang mengandung kekerasan, saya akan memberi sebuah peringatan. Jadi bagi kalian yang gak suka, bisa di skip
✍️ Kawal Candala sampai 1K.. bisa yok bisa.
✍️ Bagi kalian yang bersedia membantu author untuk mempromosikan cerita candala.. makasih banyak ya.✍️ Simpan Candala di daftar perpustakaan kalian.. saya yakin cerita ini gak akan mengecewakan.
✍️ konflik dimulai sekitaran chapter 10-an. Chapter sebelumnya hanya untuk mendalami karakter masing-masing tokoh.
Pemeran 🐈
Gante Dharmendra
Galen Dharmendra
Dante Dharmendra
Nazwa Titania Kirani
Syahrul Ramadhan
Rangga Mahardika
Indah Sekar Aurelia
Arumi Zaskia
Cahyo Nugroho
Tio Ramadhani
Asyifa Sakinah
Galih Wijaya
Zidan Dalimunthe
Alpharizi Setiawan
TERIMAKASIH UNTUK READERS YANG SELALU MENDUKUNG CANDALA.. KALIAN BERHARGA BAGI AUTHOR 😭
BTW SEJAUH INI KARAKTER FAVORIT KALIAN SIAPA NIH ?
AWALNYA AKU AGAK KURANG PERCAYA DIRI MEMPUBLIKASIKAN CERITA CANDALA.. WHY? KARENA AKU SADAR, TULISAN KU KURANG DARI KATA SEMPURNA. SELAIN ITU, AKU TAKUT JIKA CERITA YANG KUTULIS KURANG NGE-FEEL UNTUK DIBACA😭
CERITA INSYAALLAH AKAN AUTHOR TUNTASKAN SAMPAI TAMAT!
"Kita harus menyelesaikan apa yang kita mulai"
ITU SAJA BACOTAN DARI AUTHOR
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BAGI YANG MERAYAKAN
SALAM DARI MAS SONGKANG🦋🦋
TERIMAKASIH..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Singkat Untuk Gante
Teen Fiction⚠️ WAJIB FOLLOW AKUN AUTHOR! JUDUL AWALNYA CANDALA + Belum Direvisi "Tidak perlu kata-kata ketika hati benar, karena cinta dapat didengar bahkan dalam kesunyian yang paling mematikan." Ditinggal mati oleh sang Ayahanda, serta sang Ibunda yang lagi b...