Bab 3

2.7K 167 63
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..........

Hari ini adalah hari tersibuk dalam sejarah hidup Rasella. Bagaimana tidak, ia sedang kelimpungan karena data perusahaannya tiba-tiba di retas dan akun tempatnya berkarya pun ikut di retas juga.

Sakit kepala mulai menyerangnya. Ia sangat bingung saat ini. Apalagi pekerja yang bekerja di bidang IT nya tidak bisa memulihkan retasan itu. Bahkan perusahaan pusat milik keluarganya kena imbasnya.

"AKH!! Bagaimana bisa ini terjadi?!" Rasella mendudukkan dirinya dengan kasar.

Ia masih di negara sebelumnya, belum pulang ke mansion keluarganya. Padahal kedua orangtuanya sudah memintanya pulang untuk mengurusi semua kekacauan ini. Tapi ia yakini bisa mengatasinya disini. Percuma juga ia pulang pada akhirnya tetap gagal memperbaiki.

Kembarannya pun tidak bisa berbuat apa-apa karena ia sama halnya dengan Rasella. Tidak menguasai dunia IT selain menyewa orang handal di bidang tersebut.

Tring... Tring...

Dering ponselnya mengalihkan fokusnya. Tidak ada nama di layar ponsel yang menelponnya. Ia pun mengangkatnya dengan malas dan lelah.

"Sweetie, gimana kejutan dari gue?"

Rasella mengepal kedua tangannya. Ia tau suara itu. Siapa lagi kalo bukan seorang pengacau di hidupnya, Jeff Ivanino Grisham. Kenapa sebelumnya ia tidak kepikiran jika semua masalah hari ini adalah ulah dari Jeff.

"Jeff sialan! Apa yang lo mau hah?!"

"Lo. Gue mau lo. Menikah sama gue maka perusahaan dan akun karya lo gue pulihkan."

"Gue gak sudi!" Tanpa menunggu jawaban dari Jeff, Rasella langsung mematikan sambungan telponnya secara sepihak.

Di sebrang sana Jeff tersenyum smirk. Ia akan memanfaatkan kepintarannya untuk menarik Rasella kedalam hidupnya. Memang sangat licik caranya, tapi ia lakukan itu demi memenangkan Rasella.

"Tuan, apa cara ini akan berhasil?" Tanya Fero.

"Kita liat aja. Sebentar lagi pasti beruang kutub ku akan memohon." Ucapnya mengetuk-ngetuk mejanya.

......

"Titi, carikan peretas paling handal di semua negara untuk bisa memulihkan data kita." Ujar Rasella menghubungi asistennya.

"Maaf nona, kita sudah hubungi semua peretas terbaik di dunia tapi mereka tidak mau membantu. Kita cuma punya peretas nasional yang mau membantu kita. Tapi... Sampai saat ini belum ada perubahan." Jelas Titi.

"Jeff!!" Rasella menggeram.

Ini pasti ulah Jeff lagi menyogok para peretas internasional untuk tidak mengijinkan mereka membantunya. Tapi, seberapa berpengaruhnya Jeff sehingga para peretas internasional pun takluk padanya. Pikir Rasella lalu ia langsung menepis pikirannya. Ini bukan saatnya memikirkan itu.

My Enemy Secret {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang