Bab 6

1.9K 122 54
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...........

"Lagi apa?" Tanya nya menaruh dagunya diatas pundak Rasella.

"Buta?"

Jeff terkekeh mendengar jawaban Rasella. "Lagi tidur." Jawabnya asal.

"Bener-bener buta."

"Minggir."

"Gak mau..." Bukannya minggir Jeff malah menyelusupkan kepalanya di ceruk leher Rasella.

"Minggir Jeff, nanti pahatannya bisa kacau."

Rasella saat ini sedang berkelana di hobinya, yaitu membuat kerajinan hasil desainnya untuk ia publish di akun online pribadinya. Tidak seperti pasangan lain yang seharusnya melakukan hal romantis di tempat honeymoon, ini Rasella malah menunaikan hobinya. Aneh memang, tapi Jeff tidak melarangnya.

"Kita makan di luar." Tutur Jeff tidak menghiraukan ucapan Rasella.

"Nanti, setelah selesai ini."

"Gak, sekarang! Tadi siang aja kamu telat makan, dan sekarang mau malam juga?"

Jeff menarik perlengkapan Rasella. "Kembaliin Jeff, lo kalo mau makan ya makan aja gak usah peduliin gue!" Berangnya.

"Apa kamu bilang, ulangi."

Rasella bungkam, ia lupa. "Maksudnya, kalo kamu mau makan duluan aja." Ralatnya setelah menyadari kesalahannya. Ia tidak mau bibir sexy nya ternodai lagi.

Jeff tersenyum. "Gak ada penolakan sweetie, ayo..."

"Tapi Jeff—"

"Kamu bisa lanjutkan nanti." Selanya.

Ia pun membawa Rasella ke restoran yang ada di lantai bawah hotel mereka tempati. Saat keduanya sudah duduk menunggu pesanan, Yura dan Briana menghampiri mereka.

"Kenapa tidak mengabari ku kalo kamu makan malam disini?" Tanya Yura setelah menduduki bokongnya di kursi tepat di sebelah Jeff. Sedangkan Rasella duduk di sebrangnya bersama Briana di sampingnya saat ini.

Rasella memutar bola matanya malas, lamat laun ia menyadari kepribadian Yura. Wanita yang mengaku sepupu Jeff pastinya mempunyai perasaan khusus padanya. Sangat kentara sekali sikap-sikapnya di penglihatan Rasella.

"Tak penting." Jawabnya acuh.

Yura memanyunkan bibirnya kecewa mendapati jawaban dari Jeff.

"Jeff..." Peringat Briana.

"Sorry Mom, bisakah kalian mencari tempat lain? Aku ingin menghabiskan waktu dengan istri ku."

"Kamu tidak liat, semua meja dekat jendela udah terisi penuh. Sedangkan Mommy dan Yura menginginkan duduk di dekat jendela."

'Alasan.' Batin Rasella, diam-diam tertawa smirk.

"Terserah Mommy." Ujarnya mengalah.

'Dasar anak Mommy!'

My Enemy Secret {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang