Penyesalan terbesarku adalah tidak mengenalmu dengan baik.
-Rasella-
.............
"ACCD21?" Beo Fero tampak berfikir setelah mendengar rekaman dari cip kecil tersebut.
Tak lama, ia menjentikkan jarinya mengingat sesuatu. "Tuan Jeff pernah membicarakan kode ini sebelum kejadian dia tertangkap." Jelasnya.
"Kau sudah mengeceknya Fero?" Tanya Rasella.
Fero menggeleng, "Belum sempat,"
"Sekarang kita harus mencoba mengecek kode itu."
Fero mengangguk menyetujuinya. Ia tak sendiri, melainkan meminta beberapa anak buahnya yang bekerja di bidang IT untuk membantunya.
Serempak, mereka memainkan jari-jemarinya menekan tombol monitor. Rasella mengagumi kelihaian mereka karena kecepatan mencari mereka tak menyita banyak waktu.
Setelah mereka buka kode ACCD21, mereka menemukan banyaknya file didalam kode tersebut. Satu persatu mereka buka. Mereka akan menemukan satu persatu kejutan yang tersimpan di beberapa file yang tersimpan didalam kode tersebut. Salah satunya mereka mendapatkan informasi mengenai siapa sosok Briana sesungguhnya.
Ternyata Briana adalah putri dari seorang pembunuh berantai yang tertangkap di tahun 1985 dan dijatuhi hukuman mati. Juga Ibunya merupakan mantan PSK. Informasi tersebut menceritakan, setelah tertangkapnya sang suami, ibunya mengalami stress.
Ia bahkan membuang Briana yang saat itu baru menginjak usia 12 tahun ke panti asuhan yang bernama asrama Ganesha.
Di umurnya yang ke 19 tahun ia mulai mengikuti jejak sang ibu menjadi PSK di club Frunk. Dan disanalah semuanya bermula. Dimana ia bertemu dengan Alex, pria beristri yang tak lain Ayah dari Jeff.
"Hidupnya benar-benar tidak terduga." Ujar Liam.
"Hm, cukup rumit." Rasella mengangguk membenarkan ucapan Liam.
"Tunggu, bukankah itu CCTV dashboard mobil?" Ucap Rasella, saat melihat tampilan layar file yang menggambarkan situasi di sebuah mobil.
Fero mengarahkan kursornya pada file yang disebutkan Rasella. Menurutnya cukup aneh ada rekaman CCTV ditengah file data diri Briana.
Rekaman CCTV tersebut berputar. Situasi malam menyelimuti suasana didalam rekaman tersebut. Obrolan kecil dari dua sejoli, lambat laun menjadi keributan. Mereka bisa mendengar topik pembicaraan mereka yang mengarah pada perselingkuhan.
Si wanita didalam mobil tersebut sampai terisak seraya membentak seorang pria yang diyakini dalang perselingkuhan hubungan mereka. Namun, sebuah tragedi tak terduga terekam di CCTV dashboard mobil tersebut.
Sebuah Jeep menghentikan mobil mereka. Lalu, segerombolan pria berpakaian serba hitam turun menghampiri mereka. Awalnya, mereka tidak ingin membukakan pintu, namun kaca mobil mereka dihancurkan oleh beberapa orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy Secret {END}
Romansa(TAHAP REVISI) Tidak pernah terbayangkan oleh Rasella jika Jeff, musuhnya sedari kecil yang selalu mengejar-ngejarnya bahkan mencapnya sebagai miliknya itu menyimpan beribu rahasia di hidupnya. Hingga suatu ketika, satu insiden membuat Rasella mula...