.................
"Kalian semua sudah siap?" tanya Rasella datar seraya menyimpan beberapa senjatanya di berbagai saku pakaiannya.
"Sudah," jawab Liam diikuti anggukan Fero.
Malam ini mereka akan menyerbu mansion. Mereka sudah mengirimkan beberapa aparat kepolisian setelah menyerahkan barang bukti yang mereka dapatkan dari file. Intuisi mereka mengatakan jika malam ini akan terjadi kekacauan besar.
Derap kaki mereka serentak berjalan menuju mobil yang sudah disediakan. Lalu, mereka melaju menuju mansion. Namun, entah mengapa disepanjang perjalanan, Rasella merasakan firasat yang aneh. Pikirannya berkelana memikirkan Jeff.
"Cepat!" Ucap Rasella. Fero yang menyetir, segera mengikuti perkataan Rasella.
Dengan kecepatan penuh, mereka membelah jalanan. Hingga tak sampai menghabiskan waktu, mereka sudah tiba di depan pekarangan mansion. Disana, sudah ada beberapa mobil aparat kepolisian terparkir.
Namun, langkah kaki mereka terhenti saat tak sengaja berpapasan dengan para aparat kepolisian yang tengah berjalan keluar dari mansion.
Ada keanehan yang mereka lihat. Kenapa para aparat kepolisian itu keluar tanpa membawa Briana? Apa ada sesuatu yang membuat mereka tidak menahannya? Pikir ketiganya.
"Kenapa kalian keluar tanpa tersangka?" Ucap Liam.
"Kami tidak menemukan siapapun disini. Bahkan para maid di mansion ini pun tidak ada," jawab salah satu polisi tersebut.
Kedua mata Rasella membelalak terkejut. Ia pun menyentak tubuh para aparat kepolisian tersebut dan berlari kedalam mansion. Benar, tidak ada siapapun disana setelah matanya menyelusuri ke setiap sudut ruangan.
Tak puas, Rasella berlari menuju lantai dua. Ia membuka setiap ruangan disana. Namun, hasilnya tetap sama. Tidak ada siapapun di mansion itu. Rasella sampai memegang kepalanya. Ia berusaha berfikir keras kemana mereka pergi.
"Rasella," panggil Fero.
Rasella menoleh, "Mereka tidak ada Fero," ucap Rasella resah.
"Briana pasti sudah mengetahuinya. Dia pasti melarikan diri dari sini setelah kita menjebak Frunk." lanjut Fero.
Rasella mengangguk mengerti, "Kita harus lacak keberadaan mereka secepatnya Fero,"
"Ya, kita harus lacak mereka sebelum Briana melakukan hal buruk pada tuan Jeff dan— tuan besar." ucap Fero.
Mereka dan aparat kepolisian berusaha melacak keberadaan Briana dengan melacaknya di ponsel mereka. Tapi, sepertinya Briana mematikan semua sambungan ponselnya, Jeff dan kakek Roy. Keterbingungan sempat melanda mereka. Hal tersebut tidak mudah mereka lalui.
"Tunggu, mobil!" ujar Rasella, ia tiba-tiba teringat sesuatu.
"Sebentar," lanjut Rasella, lalu ia berlari kearah garasi mobil. Ia melihat satu persatu koleksi mobil milik Jeff. Dan— ia menemukan satu mobil yang menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy Secret {END}
Romance(TAHAP REVISI) Tidak pernah terbayangkan oleh Rasella jika Jeff, musuhnya sedari kecil yang selalu mengejar-ngejarnya bahkan mencapnya sebagai miliknya itu menyimpan beribu rahasia di hidupnya. Hingga suatu ketika, satu insiden membuat Rasella mula...