...................
"Briana!!"
"Briana!!"
"Briana keluar!!"
Teriakan Rasella begitu menggema di seisi mansion. Ia tidak peduli lagi dengan status Briana sebagai mertuanya. Bahkan ia tidak sudi memanggilnya 'Mommy' setelah apa yang telah ia lakukan.
"Kenapa teriak-teriak?" Ucap Eric menuruni tangga seraya merangkul Briana.
Tanpa menjawab ucapan Eric, Rasella melangkah lebar kearah keduanya. Wajah datarnya kini dipenuh emosi. Ia menarik kerah baju Briana.
"Dimana Jeff?!"
Eric menyentak lengan Rasella. "Jangan bersikap kurang ngajar."
"Diam kau!!" Tunjuknya.
"Dimana kau sembunyikan Jeff?!"
"E-Eric, Mommy takut." Briana bersembunyi dibalik tubuh Eric. Melihat tingkah Briana seakan dialah korban sesungguhnya, membuat Rasella muak. Aktingnya patut diberi penghargaan Oscar.
"Apa maksud mu bersikap kasar seperti ini dengan Mommy hah?"
"Dia tidak cocok untuk aku lembuti bahkan aku hormati. Ibu macam apa yang tega menjebak anaknya sendiri?!"
"Jaga bicaramu! Mommy disini korban dan kau seharusnya memberi Mommy dukungan bukan fitnahan. Oh aku tau, Jeff yang menyuruhmu mengatakan ini kan? Di yang sebenarnya pengkhianat di keluarga ini!"
Bugh
Satu pukulan mendarat di pipi Eric.
"ERIC!!" Teriak Briana.
"Otak mu bodoh sekali!" Ujar Rasella.
Rasella menyentak Briana menghadapnya. "Sekali lagi aku katakan, dimana Jeff?"
".........." Briana terdiam juga ketakutan.
"Bodyguard!!" Teriak Eric membuat seluruh bodyguard disana berkumpul mengelilingi Rasella.
"Pergi dari sini sebelum aku meminta seluruh bodyguardku menghajar mu." Ancam Eric.
Rasella tersenyum sinis. "Aku akan pergi setelah bertemu Jeff."
"Jeff tidak ada disini. Bukankah dia di penjara?!" Kesal Eric.
"Dia tidak ada disana."
"Mungkin dia kabur." Sela Briana.
Baru saja ingin melawannya, Rasella menyadari sesuatu yang aneh pada diri Briana. Dia menyadari memar yang terlihat seperti bekas cekikan di leher Briana. Ia pun memegangnya dan sontak membuat Briana mencekal lengannya lalu membisik.
"Kucing liar seperti mu jangan mencampuri terlalu dalam." Bisiknya.
"AH!!!"
"Mom?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy Secret {END}
Romance(TAHAP REVISI) Tidak pernah terbayangkan oleh Rasella jika Jeff, musuhnya sedari kecil yang selalu mengejar-ngejarnya bahkan mencapnya sebagai miliknya itu menyimpan beribu rahasia di hidupnya. Hingga suatu ketika, satu insiden membuat Rasella mula...