............
Sunyi. Suatu hal yang Rasella sukai. Namun, entah mengapa kata sunyi itu terasa amat asing akhir-akhir ini. Bayang-bayang Jeff yang selalu disampingnya terus menganggu pikirannya. Nampaknya, ia mulai terbiasa dengan kehadiran Jeff.
Apalagi saat kejadian dimana ia dengan Jeff bertemu, Briana menjadi memperketat penjagaannya. Jeff seakan burung didalam sangkar. Rasella pun tak habis pikir dengan Jeff, bagaimana bisa Jeff yang notabennya memiliki IQ diatas rata-rata, semudah itu diperdaya oleh Briana.
Rasella saat ini berada dalam situasi yang rumit. Dirinya harus segera menyelesaikan situasi rumit ini dengan menyusun kepingan-kepingan puzzle dan menghubungkannya menjadi satu.
"Fero..." Panggil Rasella. Dirinya kini berada ditempat Fero dan beberapa agen rahasia milik Jeff.
Satu fakta yang Rasella dapatkan, ternyata selama ini Jeff menjalankan organisasi hacker yang sudah memasuki level kancah internasional. Jeff adalah seorang pemimpin yang menyembunyikan identitasnya dari publik. Jadi, dunia tidak tahu pemilik organisasi hacker itu wujudnya seperti apa.
"Iya nyonya,"
"Sudah ku bilang, jangan panggil aku nyonya. Panggil Rasella saja."
"Maaf nyo- Rasella maksud saya."
Rasella tidak ingin memperpanjang hal tersebut, lalu ia berucap, "Kalian sudah menemukan siapa sebenarnya Briana?"
"Kami tidak bisa menemukan identitas lengkap milik nyonya Briana. Kami hanya bisa menemukan, jika nyonya Briana dulunya seorang wanita yang tinggal di asrama Ganesha, beranjak dewasa ia mulai kerja di club malam Frunk lalu menikah dengan salah satu pelanggannya alias Ayah dari tuan Eric. Setelah kematian suaminya, Briana kembali bekerja di club malam Frunk dan berakhir berselingkuh dengan tuan Alex (Ayah Jeff)." Tutur Fero menjelaskan hasil lacakannya.
"Kami cari pun data-data tentang nyonya Briana di club dan asramanya dulu tidak ada satu pun yang kami temukan. Seperti—" Ucapan Fero mengambang, lalu Rasella menyelanya.
"Seperti dia bukanlah Briana yang sebenarnya." Sela Rasella menyadari suatu keanehan dibalik identitas Briana yang sulit sekali ditemukan, bahkan dilacak oleh hacker sekelas dunia pun mereka tidak bisa menemukannya.
"Benar." Angguk Fero menyetujui tanggapan Rasella.
"Fero, kapan Jeff kembali ke kantornya?"
"Besok."
"Oke, siapkan data-data yang perlu aku siapkan untuk melamar pekerjaan disana."
Fero terdiam sejenak mendengar penuturan Rasella. Hingga Rasella menyadari keterbingungannya, ia menepuk pundaknya.
"Bantu aku masuk ke perusahaan Jeff, aku yakin kau mengerti maksudku." Ucapnya setelah itu pergi dari sana.
Rasella pikir, mungkin keputusannya untuk bekerja di perusahaan Jeff adalah cara efektif untuk terus memantaunya. Ia yakin, Briana melakukan sesuatu pada Jeff, hingga membuat Jeff seakan bertekuk lutut padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy Secret {END}
Romance(TAHAP REVISI) Tidak pernah terbayangkan oleh Rasella jika Jeff, musuhnya sedari kecil yang selalu mengejar-ngejarnya bahkan mencapnya sebagai miliknya itu menyimpan beribu rahasia di hidupnya. Hingga suatu ketika, satu insiden membuat Rasella mula...