"Rukad entek-entekan..."
"Namanya apa tadi?"
"Uangnya mana?"
"Hahahaha..."
Tin... Tin...
Ramai, tempat ini sangat ramai. Jalanan yang ramai dan dipenuhi dengan suara klakson kendaraan. Pemandangan yang begitu indah di bawah sana. Aku menatap jalanan yang melewati pegunungan dan tanjakan berliku. Aku akan hidup di kota yang begitu berbeda jika terlihat di desa. Usiaku harus pergi bekerja dan mencari nafkah untuk menambah pendapatan keluarga yang hanya seorang petani. Apakah aku bisa hidup disana?
"Mbak, mau kemana?" Tanya seorang wanita di sampingku.
Dia terlihat berada di usia yang sama denganku. Wajahnya tidak lebih muda dariku tapi juga tidak tua.
"Jogja."
"Oh, kalau saya mau ke Bantul!"
"Kerja disana?" Tanyaku mencoba mencari topik pembicaraan.
"Iya, biasalah buruh pabrik! Hehehe... Mbak kuliah atau kerja?"
"Kerja, saya baru diterima di salah satu restoran." Beberapa hari yang lalu aku baru saja diterima disalah satu restoran di Jogja. Aku cukup puas bisa diterima disana. Walau terkadang aku begitu ingin seperti teman-temanku yang lain. Mereka begitu senang saat diterima di universitas, aku juga senang melihatnya. Walau perasaan itu sering mampir di hati kecilku.
"Oalah, gitu. Hari pertama harus semangat kerjanya.
"Makasih mbak!"
Walau dia bukan seseorang yang kukenal, tapi perempuan ini begitu membuatku bersemangat untuk bekerja hari ini. Ada banyak pemikiran yang membuatku takut, apakah aku akan baik-baik saja selama bekerja? Apakah aku akan diterima oleh rekan kerjaku lainnya? Apakah aku bisa hidup di kota lain?
Tinnn... Tinnn...
"Awas pak!"
"Arghttt..."
Brukkk...
Mataku terbelalak saat tubuhku seperti melayang di udara. Semuanya berlalu begitu cepat sampai aku tidak menyadari bahwa kami mengalami sebuah kecelakaan hebat.
💗💗💗
Salam ThunderCalp!🤗
Cerita ini sudah lama saya simpan, banyak hal-hal yang saya rubah dan menjadi cerita yang seperti ini pada akhirnya.
Jangan lupa like, komen, dan share!
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIBI ( END )
RomanceDiana harus mengerti bahwa dirinya berada dalam keadaan yang berbeda, dia bukanlah anak kandung dari keluarganya. Jadi siapa dia sebenarnya? Siapa dia? Siapa keluarga sebenarnya? 💗💗💗