jangan ngeyel buat baca ya buat yg masih minor alias dibawah 18 th.
lapak ini untuk 18+
-oOo-
"Ahhh, Kalingga!" seru Resta.
Adiknya hanya terkekeh ringan tak memperdulikan seruan dari kakaknya itu.
"Jangan digigit," peringat gadis 20 tahun itu gemas ingin menampol wajah tampan adiknya yang dengan sesukanya menggigit nipple nya.
Kalingga masih setia menyusu kakaknya itu dengan tenang. Tangannya tak henti-hentinya memainkan payudara kiri kakaknya dengan lembut.
Hal ini adalah candu bagi Kalingga. Dia tidak bisa melewatkannya barang sedetik pun.
Resta mengelus surai lembut adiknya dengan sayang. Membiarkan Kalingga memejamkan matanya karena keenakan diusap oleh kakaknya itu.
Mulutnya masih bergerak menyesap seluruh asi kakaknya.
"Jangan tidur! Kakak mau ke kampus abis ini." ucap Resta kembali memperingati adiknya.
Kebiasaan yang Resta tidak suka dari Kalingga, cowok itu selalu tertidur ketika sedang nenen seperti bayi besar.
Mata Kalingga langsung membulat kaget karena peringatan kakaknya.
Plop
Cowok itu melepaskan emutan dinipple sang kakak, membuat asi mengucur deras dari sana.
"Cepet banget mau ke kampus," Kalingga memonyongkan bibirnya.
"Kamu pikir kerjaan kakak netein kamu doang." kesal Resta.
"Iyalah! Aku kan adik kesayangan kakak." balas cowok itu.
"Buruan habisin asinya. Nanti ngrembes kalau nggak dihabisin." Resta kembali menggiring adiknya untuk melahap kembali nipplenya yang masih menyemburkan asi itu.
Dengan senang hati, Kalingga kembali menyusu, tangannya bergerak memutar memainkan nipple kiri Resta membuat gadis itu bergidik karena geli.
"Gantian yang sini kalau yang sana udah." ucap Resta memegang tangan Kalingga yang bergerak memainkan nipple kirinya.
Kalingga tidak menjawab, dia masih menyusu dengan tenang tanpa memperdulikan ucapan Resta. Asi kakaknya itu semakin ke sini semakin enak saja. Ahh, Kalingga kan jadi ingin merasakannya setiap jam.
Awalnya, Resta risih karena belum pernah menyusui seperti ini. Tapi, lama-lama enak juga ada yang menyusu dan memainkan payudaranya.
Ngomong-ngomong Resta menyusui Kalingga sambil tiduran. Seperti seorang ibu yang tengah menyusui bayinya. Kalian bisa bayangkan sendiri kan bagaimana posisinya?
Plop
Kalingga kembali melepaskan nipple Resta. "Kenapa harus yang sebelah juga?" tanyanya bodoh.
"Biar nggak berat sebelah." jawab Resta.
"Emang bisa gitu??" Kalingga berpikir bodoh.
Resta menonyor kepala adiknya. "Buruan, nanti kakak telat." ucapnya.
Buru-buru Kalingga melahap nipple kiri Resta. Gantian kata gadis itu kan? Kini, tangan Kalingga bergerak memainkan nipple kanan Resta yang masih agak basah itu dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with My Older Sister ✔️
Novela Juvenil🔞🔞🔞🔞 "Nunaa nunaa~ mau nenen~" "Kan, ngerengek lagi kaya bocil." "Nenenn duluuu~~ nunaaa! Aku mau nenen." _____________________ start : 3 Mei 2023 end : 23 Mei 2023 _____________________ #3 teenfiction 080523 #2 newadult 300523 #1 ceritaremaj...