OWMOS⏤39

14.1K 275 57
                                    

gk tau deng, kayaknya 40 part
lebih. otakku msh bekerja

enjoy!

🐰🐰🐰

-oOo-

Kalingga menggeliat dari tidurnya, cowok itu mengucek matanya lalu membukanya perlahan. Menyesuaikan dengan pencahayaan yang terang benderang.

Bangkit dari tidurnya, lalu meregangkan otot-ototnya yang kram karena tidur disofa semalaman. Sebentar, dia masih disofa?

Berarti yang semalam, Kalingga tidak mimpi kan? Yang dia dengar semalam itu nyata kan?

Cowok itu segera menatap jam dinding disana. Pukul sembilan pagi. Buru-buru Kalingga berlari menuju kamarnya untuk mengambil jaket dan kunci motor. Tapi, mendadak langkahnya terhenti ketika sampai ruang keluarga.

Dia kan mabuk semalam, tidak mungkin mengendarai motor sendirian sampai rumah.

Ah bodoh, Kalingga kembali berlari ke arah pintu keluar. Bodo amat lah, banyak taxi juga kan. Untuk apa pakai motor.

"Kalingga! Mau kemana, nak?!" seru bunda dari dalam ketika mendengar suara suruh dari ruang tamu.

"Minggat!" jawab cowok itu seenaknya.

"Kal ayah mau ngomong!" seru bunda lagi.

"Nggak usah! Telat!"

Setelah itu, Kalingga langsung melesat untuk pergi ke kosan resta tentu saja Kalingga akan memberitahu tentang hal ini kepada kakaknya itu. Jadi, hubungan mereka sekarang sah kan?

Tidak akan jadi masalah yang serius?

Kalingga tau kalau Resta pindah ke kos yang baru. Tapi, Kalingga sengaja tidak mendatangi Resta selama ini karena janjinya pada ayah dan bunda.

Tapi sekarang, janji itu sudah tidak berlaku kan? Kalingga bisa menemui kakaknya itu.

Kalingga menyetop taxi. Cowok itu memberitahukan alamat tujuannya kepada bapak supir. Kalingga tidak perduli dengan penampilannya yang seperti gelandangan.

Mandi akan memakan waktu lama. Dia tidak sabar ingin segera bertemu dengan kakaknya itu.

Taxi sudah mulai masuk ke area kosan Resta. Kalingga semakin tidak sabar untuk melihat kakaknya itu. Mendadak dia deg-degan karena hal ini.

"Kembaliannya ambil aja, pak. Terima kasih!" Kalingga langsung melesat ketika taxi berhenti. Bapak taxi hanya menggeleng pelan. Anak muda jaman sekarang mudah sekali menghamburkan uang.

Kalingga tersenyum sepanjang perjalanan menuju kamar kos kakaknya.

Dia memutar knop pintunya, namun terkunci dari dalam. Perasaan Kalingga tidak enak. Ya meskipun Resta selalu mengunci pintunya. Tapi, tidak mungkin Resta akan mengabaikan teriakannya beberapa kali kan?

"Kakakk! Aku datang! Kakkk!!"

Kalingga memutar knop pintu berulang kali. Cowok itu semakin tidak enak hati. Jangan-jangan kakaknya pingsan di dalam sana?

Obsessed with My Older Sister ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang