OWMOS⏤3O

14.5K 234 26
                                    

Hari-hari berlalu, Resta nampak murung setelah dirinya putus dengan David. Dia sama sekali tidak punya semangat untuk hidup. Meskipun David masih sering bersamanya dan menjemputnya pergi ke kampus bersama.

Entahlah, David nampak biasa saja setelah mereka putus. Bahkan cowok itu masih tetap memanggil aku-kamu.

Resta tahu, David sebenarnya hancur sehancur-hancurnya. Apalagi mereka putus karena Kalingga. Iya, cowok yang berstatus sebagai adiknya itu.

Ngomong-ngomong, Resta tidak menemui Kalingga beberapa hari ini. Resta nampak down setelah putus dengan David. Tidak ada yang menyangka jika hubungan mereka seperti sekarang.

"Gue nggak habis pikir," Celin bersuara.

Resta tidak berani bercerita pada Celin kalau dirinya putus dengan David. Lagipula, mereka bersikap seperti masih pacaran meskipun agak canggung.

Lama-lama, Celin curiga dengan sendirinya. Gadis itu akhirnya bertanya pada David. Dan David menceritakan semuanya apa yang terjadi pada mereka.

Kini, Resta dan Celin tengah duduk di Cafe depan kampus setelah pulang tadi. Celin yang mengajaknya karena ingin bertanya langsung pada Resta.

"Sumpah, lo udah putus sejak lama tapi gue baru tahu kemarin?" Celin kembali mengerang karena tak percaya.

"Maaf," lirih Resta.

"Gue shock denger dari David. Res, lo nggak beneran milih Kalingga kan?" tanya Celin.

"Kata siapa? David nggak nyuruh gue milih! Kalaupun iya, gue pilih David lah." sentak Resta.

"Ya ya, harusnya gue bilang ke lo lebih awal biar nggak kejadian." ucap Celin.

"Maksud lo?"

"Gue sebenernya mau bilang ke lo. Buat ngingetin aja kalau posisi David itu pacar lo. Dan Kalingga cuma adik lo. Lo selalu prioritasin Kalingga selama pacaran sama David." papar Celin.

Resta tertegun, apakah dia terlalu memprioritaskan Kalingga? Benarkah?

"Res, lo harusnya sadar kalau David tahu semuanya. Dia tahu semua kebohongan lo." ucap Celin.

"Semua?" cicit Resta.

"Lo beneran nggak tau?"

Resta menggeleng, "enggak."

"David ngikutin lo beberapa hari, maaf. Gue harus bilang ke lo Res." ucap Celin.

Resta kembali tertegun. Resta sungguh tidak sadar kalau David mengikutinya selama beberapa hari. Harusnya Resta marah karena David mengikutinya, tapi Resta malah semakin merasa bersalah pada David.

Artinya, David selalu melihat dirinya bersama Kalingga? Kenapa David tidak marah? Kenapa David diam saja melihatnya?

"Ce,"

"Res, meskipun lo udah putus. Gue rasa lo harus sadar kalau lo sama Kalingga itu adek kakak. Nggak seharusnya lo kaya gini Res. Ini salah," Celin menatap Resta dengan serius.

Kali ini, Celin akan menyadarkan Resta. Bagaimana pun ini salah. Resta salah karena terlalu mengedepankan Kalingga yang hanya adiknya.

Celin takut, dia takut kalau mereka akan kelewat batas. Meskipun sebenarnya Resta dan Kalingga memang sudah kelewat batasan mereka.

"Gue tahu, Ce." hanya itu yang keluar dari mulut Resta.

Tak sanggup mengatakan apa-apa lagi.

"Gue nggak mau lihat lo jatuh cinta sama adek lo sendiri. Atau malah sebaliknya,"

Resta semakin takut mendengar ucapan Celin barusan. Ce, udah jadi kenyataan. Semua ketakutan lo.

Apa yang akan Celin lakukan jika dia tahu kalau Kalingga memang sudah jatuh cinta kepada Resta. Gadis itu pasti akan shock sampai jatuh pingsan karena tidak menyangka.

Obsessed with My Older Sister ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang