PLS JGN NGEYEL!
FULL 🔞💋Kalingga menindih kakaknya bergerak maju mundur tanpa melepas pakaiannya. Penisnya yang berdiri itu menusuk vagina Resta secara tidak langsung.
Ini yang dimaksud berbeda?
Sungguh Resta tidak mengerti jalan pikir adiknya yang selalu membuatnya geleng-geleng kepala ini.
"Ahhhhh kakak, enak juga kaya gini." desah Kalingga ikut menikmati permainan.
"Mhhh, udah dek. Kakak bisa sendiri. Kamu ke kamar mandi aja sana." Resta mencoba menghentikan pergerakan adiknya.
Kalingga menghentikan gerakannya. "Kakak nggak mau aku bantu?" tanyanya.
"Nanti kamu nafsu. Orang kamu sendiri tegang. Kakak nggak mau kamu macem-macem." ucap Resta.
"Yahhh, padahal aku pengen bantu kocokin kakak." Cowok itu nampak cemberut.
"Udah sana." Resta bangun dari posisinya, membuat Kalingga terpaksa berdiri.
"Huh? Jahat banget."
Resta menurunkan kausnya yang tersingkap. Gadis itu berdiri. "Kakak mau ke kamar. Kamu beresin dulu buku-bukunya."
Setelah mengucapkan itu, Resta berjalan naik ke atas menuju kamarnya. Mengunci pintu kamarnya agar Kalingga tidak bisa masuk. Biarkan saja adiknya itu menidurkan penisnya terlebih dahulu.
Rssta tidak pernah menyangka kalau Kalingga akan terangsang hanya karena dirinya bergerak dipangkuan cowok itu.
Selama menyusu, Kalingga tidak pernah setegang ini sampai berdiri tegak.
Resta melucuti pakaiannya, gadis itu menyalakan AC-nya lalu naik ke tengah kasur. Dia terlanjur horny karena perbuatan Kalingga tadi.
Gadis itu meremas kedua payudaranya sendiri. "Ahhhh ahhhhh," desahnya.
"Ouhhh enakhhh," remasannya semakin kencang. Tangannya bergerak memilin nipplenya menarik-nariknya membuat dirinya menggelinjang karena geli.
"Shhh ahhhhh, enakhh ouhhhh." Gadis itu merem-melek karena nikmatnya remasan di payudaranya.
Tangannya bergerak kebawah, menuju ke vaginanya yang sudah sangat basah itu.
"Mhhhh basahhh ahhhh."
Tangan Resta bergerak memutari vaginanya. Memberikan kesan nikmat untuk dirinya sendiri. "Ahhhh ahhhhhh."
Puas, kini Resta mulai memasukkan jarinya ke dalam liang kenikmatannya. Gadis itu mulai mengangkang melebarkan kakinya agar lebih mudah udah mengocok vaginanya sendiri.
"Ahhhh ahhhhhh enak mhhhh. Shit." desahnya nikmat
Tangannya bergerak maju mundur dengan kecepatan teratur. Merasa kurang, Resta menambahkan satu jari lagi ke dalam sana lalu mempercepat kocokannya.
"Ouhhh shhhhhh, ahhh ahhhhh fuckk me." desahnya nikmat.
"Sedikit lagi ahhhhhh. Please."
Kocokan di dalam sana semakin kencang, kedua kaki Resta semakin lebar karena nikmat yang tiada duanya ini.
Ini bukan pertama kali Resta manstrubasi sendiri, gadis itu sering melakukannya jika sudah kelewat horny dan tidak ingin dibantu adiknya.
Kalingga akan membuat dirinya orgasme dengan cepat, dan Resta tidak ingin karena gadis itu masih mau bermain dengan liang kenikmatannya lebih lama lagi.
Satu lagi, Resta tidak pernah membantu Kalingga menidurkan penis cowok itu. Sungguh, Resta tidak pernah melihat penis secara langsung. Hanya merasakan secara tidak langsung saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed with My Older Sister ✔️
Ficção Adolescente🔞🔞🔞🔞 "Nunaa nunaa~ mau nenen~" "Kan, ngerengek lagi kaya bocil." "Nenenn duluuu~~ nunaaa! Aku mau nenen." _____________________ start : 3 Mei 2023 end : 23 Mei 2023 _____________________ #3 teenfiction 080523 #2 newadult 300523 #1 ceritaremaj...