3. Ijab Qobul✓

143 6 0
                                    

Waktu yang baik tidak bisa untuk terulang kembali. Aku telah menghancurkan harapan yang telah kita bayangkan untuk dimasa depan. Ternyata Allah tau mana yang terbaik untuk kita berdua, aku ikhlaskan dirimu, semoga berbahagia.

Fahmi Al-hafis

Silahkan vote

Silahkan koment.

Happy reading.

Akad

"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril Madzkur haalan".

"Sah"

"Saaahhhh". Ucap Mereka bersamaan disertai dengan tawa bahagia.

Dengan satu tarikan nafas ustadz afzhal berhasil mengucapkan ijab qobul nya dan membuat semua yang menyaksikannya ikut bahagia dan ada juga yang tidak apalagi ada beberapa santriwati dari pesantren Sulaimaniyah yang ikut hadir di acara pernikahan ustadz afzhal yang begitu mengagumi ustadz muda itu namun laki-laki itu menikah dengan orang lain.

(Ini sungguh menyakitkan, sabar ya neng🤣 ustadz Afzhal hanya fiksi kok gak ada di versi nyata).

"Ya Allah apa ini, aku memang mengharapkan seseorang akan mengucapkan kalimat suci itu, tapi bukan dengan ustadz afzhal Ya Allah". Hati ayrin tidak tenang di hari pernikahannya, suara hatinya terus saja bergemuruh bimbang sehingga membuat dirinya tak sadar akan panggilan ummi nya yang sedari tadi memanggil namanya karena berbalut dengan lamunannya sendiri.

"Nak", panggil ummi Hasanah dan membuyarkan lamunan ayrin.

"Iya ummi", sahutnya melihat disekelilingnya semua orang menatapnya dengan tatapan penuh arti.

"Ayo pasang cincinnya", ucap ummi Hasanah menuntun putrinya dan langsung di angguki ayrin. Setelah kedua mempelai memasang cincin nikah ustadz afzhal pun memegang pucuk kepala ayrin kemudian langsung iya membacakan doa itu.

"Allahumma innii as-aluka khoirohaa, wa khoiro maa jabaltaha 'alaihi, wa a'uudzu bika min syarrihaa wa syarri maa jabaltaha 'alaihi"

"Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan perempuan ini dan apa yang telah engkau ciptakan dalam wataknya. Dan aku mohon perlindungan kepadaMu dari kejelekan perempuan ini dan apa yang telah engkau ciptakan dalam wataknya, Aamiin".

Proses pemasangan cincin pernikahannya di saksikan Langsung oleh ustadz Fahmi yang juga berada disana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kita dan Sang PenciptaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang