31

1.5K 207 3
                                    

Pagi-pagi sekali Lisa sudah sibuk memasak sedangkan Jennie masih tertidur pulas apalagi semalam mereka melakukan beberapa adegan panas. Karena masih lemas Lisa hanya membuat nasi goreng kimchi dan sandwich serta segelas susu coklat dan vanilla untuk Jennie.

Dirasa semuanya sudah siap dan tertata rapi, Lisa berjalan menuju kamarnya untuk membangunkan Jennie yang masih tidur.

Lisa menatap lekat wajah damai Jennie, kalau sedang tidur Jennie benar-benar terlihat seperti bayi padahal umurnya sudah sangat jauh dari kata bayi.

" Cantik banget sih istrinya aku, kalau gini kan enak kalem, adem juga. Gak kayak semalam ganas banget" Lisa menggelengkan kepalanya mengingat kembali kejadian panas mereka tadi malam.

" Kalau aja aku gak pura-pura pingsan pasti gak bakal berhenti sampai pagi juga" Lisa

Memang benar semalam Jennie menggempurnya habis-habisan seperti tidak akan ada hari esok, sehingga Lisa memutuskan untuk berpura-pura pingsan. Lisa menusuk-nusuk pipi mandu Jennie yang mana membuat si pemilik menggeliat tak nyaman karena tidurnya diganggu.

" Lili~~ masih ngantuk tau" suara serak Jennie membuat Lisa merinding

" Nini kan mau kerja masa males-malesan malu loh sama karyawannya yang rajin kerja" Lisa masih mencoba membangunkan Jennie

" Kan aku bosnya Lili, dalam kata lain aku bebas" Jennie masih kekeh belum mau membuka matanya

" Nini wake up atau aku ngambek?" Lisa

" Aaahh kalau gitu mandi bareng ya, pleaseeee" Jennie memasang wajah melasnya.

" Ok, tapi jangan aneh-aneh " Lisa memperingati istri mesumnya

" Iya janji gak nakal" Jennie tersenyum memperlihatkan gummy smile nya

" Aaaaa kiyowo sekali baby besar ku ini" Lisa mencubit gemas pipi mandu Jennie

" Ayok baby Nini gendong " Jennie turun dari ranjang sambil merentangkan kedua tangannya

" Gak usah Nini, jalan aja yuk" Lisa menolak dengan lembut, Jennie baru bangun tidur Lisa takut nyawanya belum kumpul.

" Gak baby sini Nini gendong gak akan jatuh kok" seakan tahu apa yang dipikirkan oleh istrinya, Jennie meyakinkan Lisa kalau mereka gak akan jatuh.

Lisa mendekati Jennie dan mengalungkan tangannya di leher Jennie, dengan segera Jennie menggendong Lisa ala koala.

" Baby gak makan ya? Ringan banget " Jennie berjalan menuju kamar mandi sambil menggendong tubuh ringan istrinya

" Makan dong Nini, masa gak makan" Lisa

" Gak diet kan?" Jennie

" Nggak aku gak diet-diet yang ada malah makin kurus dong" Lisa

" Bagus baby, nah baby duduk dulu disini aku siapin dulu air hangatnya " Lisa mengangguk dan memperhatikan Jennie yang sedang menyiapkan air untuk berendam.


Setelah mandi dan berpakaian sekarang dua sejoli itu sedang menikmati sarapan.

" Emm enaknya nasi goreng lili best lah" Jennie mengacungkan dua jempolnya

" Makasih honey, habisin ya" Lisa

" Pasti baby " Jennie kembali melahap habis sepiring nasi goreng kimchi buatan Lisa, kalau dipikir-pikir Jennie merasa sangat beruntung dan bahagia bisa terus bersama Lisa.

" Sayang hari ini aku mau jalan sebentar sama rose dan yang lainnya, apa boleh?" Lisa menatap Jennie dengan penuh harap, karena sudah lama setelah menikah dia jarang berkumpul bersama teman-temannya.

" Boleh, asal jangan pulang malem dan gak ada cowok " Jennie

" Makasih Nini, gak ada cowok kok cuma kita aja cewek-cewek " Lisa

Selesai sarapan mereka berangkat, Jennie lebih dulu mengantar Lisa dan setelah Lisa masuk Jennie kembali melanjutkan perjalanan menuju kantor.












Udah dulu ya guys jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian see you next time bye bye bye

Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang