Setelah selesai meeting, Jennie kembali ke ruangannya disampingnya ada jisoo yang sedang melihat-lihat jadwal Jennie selanjutnya.
" Apa ada meeting lagi?" Jennie
" Sepertinya tidak ada lagi, udah cukup untuk hari ini" jisoo
" Ok kalau gitu saya pulang saja" jisoo hanya menghela nafasnya, ingin melarang takut malah dia yang kena marah.
" Punya temen gini amat, kalau udah di kantor formalnya gak ketulungan." Batin jisoo yang sepertinya tertekan dengan kelakuan Jennie.
Jenni mengambil tasnya, lalu pergi menuju parkiran khususnya. Melajukan mobilnya menuju kampus istri tercintanya.
" Lili udah keluar apa belum ya?, Telpon aja lah"
At telpon
" Hallo Nini" ucap Lisa
" Hallo baby, kamu masih lama?" Jennie
" Aku baru aja keluar, Nini dimana?" Lisa
" Nini udah di mobil mau jemput baby" Jennie
" Aku tunggu ya Nini, jangan lama" Lisa
" Iya by, Nini tutup nee" Jennie
" Oky"
Tut.
Jennie pun mematikan sambungan telponnya, kembali fokus menyetir.
Kurang lebih 20 menit, mobil yang Jennie kendarai telah sampai di depan kampus Lisa. Jennie mengerutkan keningnya melihat Lisa yang nampak sedang diganggu oleh seorang laki-laki.
" Wah gak bisa dibiarin nih" Jennie membuka pintu mobilnya, menghampiri Lisa yang sedang tersenyum manis kearahnya. Lisa berlari sambil merentangkan kedua tangannya dengan senang hati Jennie menyambut Lisa dalam pelukannya.
" Miss you Nini"
" Miss you too honey"
Laki-laki yang tadi bersama Lisa, menghampiri jenlisa yang masih berpelukan.
" Hai Noona saya Sehun temannya Lisa" Jennie menatap tajam laki-laki yang mengaku-ngaku sebagai teman Lisa.
" Dia temanmu baby" Sehun mengerutkan keningnya merasa heran dengan panggilan Jennie untuk Lisa.
" Noona kakaknya Lisa kan?" Sehun
" Apa aku kakakmu baby" Jennie tersenyum smirk, apakah laki-laki itu belum juga mengerti. Lisa menatap Sehun dan Jennie bergantian.
" Sehunshi kenalkan Kim Jennie, istriku" Sehun menganga, bahkan rasanya dia ingin menghilang saja ketika mendengar ucapan Lisa.
" A apa " sungguh Sehun tak bisa berkata-kata lagi
" Kenapa masih belum percaya?" Jennie menatap remeh Sehun, lalu tanpa aba-aba langsung mencium bibir Lisa.
Cup
" Masih belum jelas?" Sehun hanya menggeleng, lalu berlari meninggalkan jenlisa sepertinya dia syok.
" Ada-ada saja" ucap Jennie sedangkan Lisa hanya terkekeh saja.
Jennie menuntun Lisa menuju mobilnya, tak lupa membukakan pintu mobilnya untuk Lisa.
Udah dulu ya guys jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian see you next time bye bye
Sorry pendek, selamat berbuka untuk yang menunaikan ibadah puasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Love
Randombagaimana ekspresi kalian ketika mengetahui bahwa kalian akan dinikahkan dengan orang yang bahkan kalian belum tahu, mulai dari wajah apalagi sikap. cerita tentang pernikahan mendadak yang dilaksanakan oleh dua keluarga terkenal di Korsel. akankah a...