Setelah seminggu penuh menghabiskan waktu bersama di Paris. Hari ini pasangan muda itu kembali pulang karena kesibukan mereka sudah menunggu.
" Nini makasih ya udah ajak lili liburan" Lisa bergelayut manja di lengan Jennie. Mereka sudah duduk manis didalam jet pribadi milik Jennie Kim.
" Sama-sama baby, gak usah bilang gitu lagian kamu udah jadi kewajiban aku. Liburan kemarin mah bukan apa-apa buat aku, kamu mau keliling dunia juga aku turutin" sombong Jennie sambil menepuk dadanya
" Sombongnya baby bear aku, abis ini kita pasti sibuk banget" Lisa
" Tenang aja by, kita kan udah nikah jadi udah pasti kita bakal ketemu terus walaupun mungkin cuma malam dan pas sarapan" Jennie
" Jadi Nini gak usah nen dong kan ketemunya malam jadi lili pasti udah bobo" Lisa
" Eits kalau untuk yang satu itu wajib baby, gak ada skip sehari pun" Jennie
Lisa terkekeh ada-ada saja istrinya itu, hanya uyyu saja yang dipikirkannya.
Mereka memutuskan untuk tidur, dan tentu saja si maniak uyyu melakukan aktivitasnya sambil tidur.
" Tidur aja ya Nini, lili juga ngantuk banget" Jennie hanya mengangguk saja, Jennie tidak ingin repot-repot menjawab dan menghentikan aktivitasnya.
Setelah perjalanan panjangnya, jenlisa akhirnya sampai di Incheon airport, seperti biasa sudah ada anak buah Jennie yang siap siaga menjemput keduanya.
Jennie masuk kedalam mobil masih dengan wajah kantuknya, sedangkan Lisa hanya menggelengkan kepalanya aneh-aneh saja tingkah istrinya itu. Mobil pun melaju meninggalkan bandara menuju mansion mereka.
Jennie melanjutkan tidurnya begitupun dengan Lisa. Mereka tidur sambil berpelukan.
Kurang lebih 25 menit akhirnya jenlisa sampai di mansion megah mereka. Jennie dengan gentle menggendong Lisa yang masih tertidur.
Jennie naik ke lantai atas dimana kamarnya dan Lisa berada. Dia merebahkan tubuhnya Lisa, ditatapnya wajah cantik istrinya dengan senyum yang tak pernah luntur.
" Cantik banget sih istrinya Jennie Kim, beruntung banget aku" Jennie mengecup lembut bibir Lisa.
" Aku mandi dulu ya baby, kamu bobo aja nanti aku nyusul" Jennie berjalan menuju kamar mandi dan melakukan aktifitasnya.
Sedangkan di tempat lain lebih tepatnya disebuah cafe yang sepertinya baru buka, seorang gadis cantik sedang duduk santai ditemani secangkir kopi capuccino dan beberapa cemilan.
" Hadeh gini amat hidup, udah jomblo kerjaan banyak pula" Yap dia tidak untuk nongkrong melainkan untuk mengerjakan beberapa pekerjaan yang belum sempat diselesaikan.
" Punya bos bucin akut ya gini, kerjaannya nyenengin istri terus, sedangkan disini ada aku yang kelimpungan ngerjain kerjaan kantor" omelnya namun tidak dengan tangannya yang bergerak lancar.
Suasana cafe memang cukup rame, bahkan mungkin sudah tidak ada lagi meja kosong. Namun beberapa saat ada seseorang yang mendekati mejanya.
" Maaf boleh ikut duduk disini gak?"
" Boleh, silahkan"
" Boleh kenalan biar gak terlalu canggung"
" Kim jisoo"
" Park Chae young atau rose"
Ternyata yang sedang mengerjakan pekerjaan itu adalah Kim jisoo sekertaris sekaligus sahabat Jennie Kim, sebenarnya dia tidak masalah dengan liburan Jennie. Namun pekerjaan kantor akhir-akhir ini sedang numpuk dan untungnya bosnya itu sudah pulang.
" Kamu lagi ngerjain tugas?" Rose
" Bukan, tepatnya kerjaan sih" jisoo
" Rajin banget, dikejar deadline pasti" rose
" Ya gitulah, bos lagi liburan sama istrinya jadi otomatis kerjaannya aku yang handle" jisoo
" Dunia kerja serem juga ya?" Rose
" Gitulah, harus pinter-pinter kitanya aja. Kerja itu jangan mau ke pake tapi kepercaya" jisoo
" Bener juga sih"
Mereka terus berbincang bahkan sampai pekerjaan jisoo kelar, rose juga yang emang suka makan gak keberatan nemenin jisoo bahkan jisoo juga yang bayarin tagihannya.
Udah dulu ya guys jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian see you next time bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Love
Randombagaimana ekspresi kalian ketika mengetahui bahwa kalian akan dinikahkan dengan orang yang bahkan kalian belum tahu, mulai dari wajah apalagi sikap. cerita tentang pernikahan mendadak yang dilaksanakan oleh dua keluarga terkenal di Korsel. akankah a...