29

1.3K 199 8
                                    

Sesuai keinginan istri cantiknya, hari ini Jennie membawa Lisa keliling kota Paris. Mereka lebih dulu mengunjungi menara Eiffel salah satu ikon kota Paris.

Tak lupa Jennie juga membawa tikar dan beberapa cemilan, niatnya ingin ala-ala piknik gitu, biar romantis katanya. Menikmati keindahan kota Paris sambil tiduran bersama Lisa.

" Sayang ini dimana taruh nya?" Jennie membawa tikar kecil dan keranjang yang berisi makanan ringan dan buah-buahan.

" Di sebelah sana saja nini, kan seru gak terlalu deket juga sama menaranya" Lisa membantu Jennie membawa keranjangnya.

" Makasih baby" Jennie

" Sama-sama Nini" Lisa

Mereka menggelar tikar dan menata berbagai Snack dan buah-buahan, tak lupa beberapa botol soda serta air putihnya.

" Baby Nini mau apel" Jennie

" Iya bentar lili kupas dulu" Lisa

Lisa mengupas apel dan juga beberapa buah yang lainnya, sedangkan Jennie hanya tersenyum saja, dalam hati dia senang bisa mengajak Lisa berlibur.

" Silahkan Nini" Lisa menyuapi Jennie apel sesekali juga menyuapi dirinya sendiri

" Emm enaknya, cuacanya juga gak terlalu panas" Jennie

" Padahal cuma buah loh" Lisa kembali menyuapi Jennie buah semangka

" Kan lili yang suapi jadi lebih enak, semangkanya juga jadi lebih seger" Jennie tersenyum manis melihat pipi Lisa yang memerah

" Jangan ngegembel deh, lili gak punya uang" Lisa

" Gak pake uang juga gak papa, pake nen aja" Jennie mengedipkan sebelah matanya

" Nini genit" Lisa

" Biarin sama istri sendiri juga" Jennie

Jenlisa terus berbincang sampai makanan yang mereka bawa habis, entah kenapa Lisa malah seperti rose yang sangat suka ngemil.

" Habis ini kita kemana Nini?" Lisa

" Gimana kalau kita ke sungai Seine?" Jennie

" Boleh Nini, lili juga pengen foto-foto disana" Lisa

" Ok kalau gitu let's go baby" Jennie

" Let's go Nini" Lisa

Karena jaraknya tidak terlalu jauh, mereka memutuskan untuk berjalan kaki, tentu sebelumnya mereka sudah membereskan bekas makanan dan minuman ke tempat yang sudah disediakan disana.

" Wah Nini, lili ingin naik kapal" Lisa

" Boleh ayok kalau mau" jennie

" Em gak jadi deh takut" Lisa memeluk lengan Jennie

" Lah takut kenapa?" Jennie

" Takut tenggelam, liat deh airnya aja dalem banget, kalau lili tenggelam gimana?" Lisa bergidik ngeri sedangkan Jennie malah tertawa

" Hahaha baby kapalnya aja besar gak mungkin tenggelam kalau pake perahu sih gak tau, inikan naik kapal" Jennie menahan tawanya ketika lagi-lagi melihat Lisa yang malah menggeleng.

" Gak ah tetep takut, Nini aja sana kalau Nini tenggelam...." Lisa menggantungkan kalimatnya sedangkan Jennie menaikan sebelah alisnya

" Apa?"

" Lili nikah lagi hahahaha" Lisa berlari terbirit-birit meninggalkan Jennie yang masih cengo, setelah sadar dengan apa yang diucapkan Lisa, Jennie mengejar Lisa yang sudah cukup jauh.

" Lili jangan kabur awas kamu yah Nini hukum" Jennie

" Gak takut wlee,, kejar lili dong masa gitu aja gak kuat" Lisa menjulurkan lidahnya dan Jennie yang merasa tertantang semakin mempercepat larinya.

" Awas kau bocah, tak hajar semaleman"

Karena kelelahan Lisa tidak sadar kalau Jennie sudah berada tepat dibelakangnya. Tanpa ba-bi-bu Jennie memeluk Lisa dari belakang.

Hap

" Kena kau bocah nakal" Jennie

" Huwaaaa ada kucing oren ngamuk" Lisa tentu saja berontak dan mencoba kabur. Namun sayang tenaga Jennie cukup kuat.

" Hei sembarangan ya, gini-gini juga lili cinta mati" Jennie mengecup seluruh wajah mungil Lisa membuat sang empu kegelian

" Hahahaha stop Nini hahaha ampun" selain mengecup Jennie juga menggelitik pinggang Lisa yang mana membuat Lisa semakin kegelian.

" Ampun hahaha ampun" Jennie ikut terkekeh sungguh menggemaskan, pikirnya.

" Janji gak akan gitu lagi?" Jennie menghentikan gelitikannya dan beralih menangkup pipi gembil Lisa.

" Janji Nini, udah ok" Lisa

" Ok, tapi Nini gak jamin buat nanti malam" Jennie tersenyum mesum bahkan mengedipkan sebelah matanya.

" Huwaaa kucing mesum, kabur" Lisa kembali berlari meninggalkan Jennie yang terbengong.

" Astaga anak itu, ada-ada saja" Jennie tersenyum menatap punggung Lisa yang menjauh, setelahnya diapun segera mengejar istri kecilnya, kalau ilang brabe.













Udah dulu ya guys jangan lupa votmen jaga kesehatan dan jaga pola makan kalian see you next time bye bye bye bye bye

Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang