16. Hospital.

3.3K 489 134
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Beomgyu sebenarnya sadar kalau gak sopan membuka handphone orang tanpa izin, tapi saat ini situasi yang cukup genting.

Dia harus mengabari keluarga Taehyun tentang masalah Taehyun masuk rumah sakit saat ini.

Mana handphone cowok itu di kunci lagi, Beomgyu duduk di bangku yang ada di ruang tunggu sambil memegang handphone dan tas milik Taehyun.

"Sudah membuka handphonenya?" tanya Keeho yang bersama dengan Beomgyu di rumah sakit, berbeda dengan temannya yang lain pergi membawa motor Taehyun entah sepertinya di bawa ke bengkel.

"Belum, aku mana tau password handphonenya," balas Beomgyu yang mengangkat handphone Taehyun itu.

Jadi Beomgyu dan Keeho memilih untuk diam saja disini, walaupun sudah malam ternyata masih cukup ramai ya situasi saat ini.

Beomgyu melirik kearah ruangan dimana Taehyun sedang di rawat, kata dokter yang memeriksa, kondisi Taehyun gak parah, kepalanya juga gak terbentur ke aspal membuat cowok itu pastinya baik-baik saja.

Kecuali tubuhnya yang sudah jelas pasti sakit sih gara-gara terjatuh ke aspal, Beomgyu sempat melihat kaki dan tangan Taehyun lecet semua.

Dia gak tau kejadian pastinya, tapi yang jelas dia tau ini pasti ulah Jisu dan rombongannya.

"Mereka sudah kelewatan ya," ucap Beomgyu membuat Keeho segera menoleh kearah temannya itu.

"Siapa? Jisu dan rombongannya?"

"Iya, siapa lagi kalo bukan mereka," balas Beomgyu yang melirik kearah handphone Taehyun yang menyala ada panggilan masuk dari mama Taehyun itu sendiri.

Syukur deh, dia bisa memberitahu mama Taehyun tanpa perlu mencari tau password handphone ini.

Beomgyu segera mengangkat panggilan tersebut.

"Taehyun? Kenapa belum pulang sekarang sudah mau jam 11 malam, lho."

"Maaf tante, tapi Taehyun baru saja kecelakaan dan sekarang sudah berada di rumah sakit," balas Beomgyu yang langsung terus terang ke mama Taehyun itu.

Beomgyu juga bisa mendengar suara bergetar dari mama Taehyun itu, jelas siapa yang gak cemas ketika tau anaknya kecelakaan.

"Taehyun baik-baik saja kan? Dia berada di rumah sakit mana, tante akan segera datang."

Beomgyu memberitahu kondisi Taehyun dan juga letak rumah sakitnya, mama Taehyun tampak berterima kasih ke Beomgyu sebelum panggilan tersebut terputus.

"Padahal kenyataannya dia tidak kecelakaan sama sekali," balas Keeho yang melirik kearah Beomgyu yang mengangkat bahunya.

"Memang, sudah jelas Taehyun di buat jatuh dengan sengaja oleh Jisu, terbukti cowok itu bisa menahan kepalanya agar tidak terbentur dengan aspal," jawab Beomgyu sambil memasukkan handphone milik Taehyun ke dalam tas cowok tersebut.

Sebelumnya dia sempat melihat lock screen handphone milik Taehyun, di sana ada fotonya bersama mamanya.

Cowok itu sangat sayang ke mamanya? Beomgyu kembali mengeluarkan handphone Taehyun lalu mengarahkannya ke Keeho saat melihat Taehyun yang masih berbaring di atas ranjang yang berada di igd mau di pindahkan ke kamarnya sendiri.

"Apaan?" tanya Keeho yang bingung kenapa tiba-tiba Beomgyu menyodorkan handphone Taehyun tepat ke depan mukanya.

"Lihat muka mama tuh bocah," jawab Beomgyu membuat Keeho langsung menatap muka mama Taehyun.

"Sudah, lalu kenapa?"

Beomgyu kembali memasukkan handphone milik Taehyun ke dalam tas.

"Aku harus di kamar tuh cowok buat nemenin dia di sana, kamu disini menunggu kedatangan mama tuh cowok, paham kan?" balas Beomgyu yang membuat Keeho langsung mendengus.

Truthfully -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang