60. Festival.

2K 348 31
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Karena akan ada festival musik yang di adakan oleh sekolahnya selama 2 hari berturut-turut, maka classmeeting gak akan di adakan oleh sekolahannya itu.

Gila bisa stress anak-anak osis mengurus dua kegiatan sekaligus begitu.

Apalagi festivalnya ini lumayan besar mengundang penyanyi terkenal juga.

Sebenarnya sih Beomgyu tentu saja ogah buat berada disini mengingat ada kakaknya yang akan tampil di sana mana menjadi headliner lagi, otomatis kakaknya memiliki waktu manggung yang lebih banyak dari penampil yang lainnya.

"Muka kakak jangan sewot gitu dong," ucap Taehyun yang tersenyum sambil menyentuh sudut bibir pacarnya agar segera tersenyum.

Beomgyu langsung tersenyum walaupun senyumannya malah jadi creepy begitu, untung pacarnya itu juga tampan jadi gak kelihatan menyeramkan sekali.

"Emangnya kak Beomgyu gak suka acara musik beginian?"

Ketika mendengar pertanyaan Jisung, Beomgyu cuma bisa menghela nafasnya.

Tentu saja dia suka, kalau tidak suka mana mungkin dia ketika smp bersekolah di tempat khusus musik begitu.

Beomgyu melirik kearah Keeho yang tertawa, soalnya capek juga jaga rahasia tentang Beomgyu itu.

Keluarga tuh cowok banyak mengejutkannya, orang tua Beomgyu merupakan orang berpengaruh, kakak tuh cowok pun ikut berpengaruh di dunia entertainment.

Bisa dikatakan sekeluarga itu isinya orang terkenal semua, makanya Beomgyu ogah jika dirinya ikut-ikutan terkena oleh keluarganya itu, kehidupannya sudah lebih baik seperti ini aja.

Pas smp dia sempat terkenal karena sering juara turnamen selama dia menjadi kapten tim basket dan itu sudah sangat memuakan bagi Beomgyu.

Gimana kalau dia ketahuan sebagai adik seorang penyanyi terkenal, bisa hancur ketenangannya.

"Dia suka musik, tapi dia gak suka sama yang tampil nanti," ucap Keeho yang mewakilkan Beomgyu atas pertanyaan Jisung tadi.

"Lho? Seriusan? Kakak gak suka sama Choi Hyunsuk? Kenapa? Cowok itu keren sekali tau! Lagunya bagus-bagus banget," sahut Sangmin yang kelihatan sekali tuh cowok fansnya Hyunsuk.

Taehyun melirik sekilas kearah pacarnya yang gak mengatakan apapun.

"Muka tuh cowok ngeselin sih," balas Beomgyu singkat yang langsung berhasil membuat dua adik kelasnya itu tergelak.

Tapi tidak dengan Taehyun dan Keeho, kan mereka sudah kenal dengan Hyunsuk, jadi mereka tau juga kalau perkataan Beomgyu tidaklah serius sama sekali.

"Serius kakak gak suka hanya karena alasan itu?" tanya Jisung yang masih tergelak apalagi melihat kakak kelasnya itu baru saja mengangguk.

"Iya," balas Beomgyu sambil merangkul leher pacarnya itu agar mencari posisi tempat yang pas untuk mereka menonton nanti.

Untung saja bukan berdiri, mereka bisa duduk karena memang di siapkan bangku, tinggal mencari saja bangku yang sesuai dengan yang mereka inginkan mengingat siapa cepat datang, mereka bisa memilih mau duduk dimana.

Kebanyakan yang sudah datang duluan itu anak-anak sekolahan mereka tentu saja, lah iyalah mana mungkin anak sekolahan lain yang datang duluan.

Lagian lapangan ini saja jaraknya dekat sekali dari gedung sekolahan mereka.

Padahal tadi bangku penonton masih banyak yang kosong, eh sekarang malah hampir terisi penuh dengan orang.

Bahkan masih ada yang berdiri untuk mencari tempat duduk.

Truthfully -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang