Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun melirik sekilas kearah beberapa penonton yang masih sibuk menonton balapan dari orang lain tanpa memperdulikan ada Beomgyu yang masih berdiri di depannya itu."Oh, kamu cowok yang di bully tadi sore di lorong sekolah ya?" tanya Taehyun dengan ekspresi seperti tidak mengetahui apa-apa.
Padahal sudah jelas dia mengetahui semuanya.
Ekspresi cowok di hadapannya itu cuma datar saat mendengar balasannya.
"Aku tau kamu gak buta, lagipula berhenti menjadi pura-pura bego dan kembalikan name tag ku," balas Beomgyu sambil menatap Taehyun yang menatapnya dengan tajam saat ini dari balik kacamatanya.
Perasaan Beomgyu nih cowok pas di sekolah gak pakai kacamata deh, kenapa disini malah pakai kacamata.
"Ada di tas sekolahku, lagipula aku bukanlah orang kurang kerjaan yang selalu membawa name tag milikmu itu," balas Taehyun dengan malas dirinya ingin segera pulang.
Seperti menyesal datang ke acara balapan ini, tapi dia juga bisa mengetahui sifat asli Jisu.
Dari sudut mata Taehyun dirinya bisa melihat luka yang ada di sisi bibir cowok di hadapannya itu, itu ulah Jisu tadi.
Cowok itu ternyata kekanakan ya, berbeda sekali ketika di sekolah, sifatnya benar-benar beda.
"Lagipula kalau kurang kerjaan ngapain juga kamu disini?"
"Terserah aku, lagipula gak ada urusan denganmu," balas Taehyun dengan cepat yang di balas dengan senyuman mengejek oleh cowok di hadapannya itu.
Cowok ini benar-benar berbeda dengan saat di sekolah, di sekolah Beomgyu kelihatan seperti cowok cupu dan disini kelihatan seperti cowok berandalan.
Tapi wajahnya tampan, saat di sekolah muka nih cowok tertutup dengan aura cupunya.
"Kamu, kamu, aku yakin kamu itu adik kelas, sopan sedikit," balas Beomgyu sambil menyentil dahi cowok di hadapannya itu.
Taehyun reflek langsung mengusap dahinya, sialan nih kakak kelas asal menyentil dahinya saja.
"Name tag kakak bakalan aku balikan besok, di kelas mana?"
"XII Ips 1, kembalikan di sana."
Taehyun hanya mengangguk sambil ketika mendengar jawaban dari Beomgyu sebelum dia tersadar jika kelas itukan sama seperti kelasnya Jisu.
"Kakak sekelas sama kak Jisu?"
"Oh, kamu pastinya kenal sama bajingan itu ya, dia kapten tim basket sekolah yang katanya paling terkenal, bukan?"
Taehyun mengangguk walaupun sadar jika nada ucapan Beomgyu terdengar mengejek sekali.
Sepertinya cowok ini juga gak tau kalau Taehyun aslinya anggota tim basket sekolah, nih cowok palingan bilang begitu karena Jisu memang terkenal sekali di sekolah, seperti seolah-olah berkata gak mungkin gak ada yang kenal sama Jisu.
Sekarang sih Taehyun memilih untuk gak pernah kenal sama cowok yang dia sukai lalu dia lupakan beberapa menit yang lalu.
Cowok tersebut gak seharusnya pantas berada di hatinya.
"Tapi ribet juga kalau kamu datang ke kelas, sudahlah name tag itu untukmu saja," ucap Beomgyu yang malah langsung berjalan pergi meninggalkan Taehyun yang hanya diam itu.
Lho? Kenapa ujung-ujungnya malah di berikan kepadanya coba?
Berbeda dengan Beomgyu yang mengapa pada akhirnya memberikan name tagnya ke Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truthfully -beomtae✔
FanfictionBeomgyu dan Taehyun memiliki sikap yang berbeda di sekolah dan di luar sekolah. #1 in beomtae || 170623 #1 in taehyun || 240623 #1 in txt || 060723 ➡️11.06.23 28.08.23⬅️ ©2023