64. Happiness -END.

4K 343 125
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Yey, tamat juga nih book wkwkw.

Niat awalnya update besok aja, karena pas dengan hari ulang tahunku, tapi sekarang aja deh.

***
Hari kelulusan dengan nilai terbaik di angkatan tetap berada di Beomgyu, cowok itu mau sudah berubah sekalipun tetap saja otaknya tetap pintar.

Lagian Beomgyu hanya merubah penampilannya saja biar gak secupu dulu, tetap dengan kacamatanya namun gak setebal dulu.

Selama dia sibuk ujian, Beomgyu beneran fokus dengan kegiatan sekolahnya tidak berhubungan dengan balapan lagi.

Namun untuk hubungan dia dengan Taehyun tentu saja masih baik-baik seperti biasanya, kadang Taehyun suka menemaninya belajar juga sampai mengantuk.

Ada Keeho yang ikut belajar walaupun kebanyakan ngantuknya, tapi bisa lulus aja sudah bersyukur kalau kata Keeho.

Di hari kelulusan seperti saat ini, gak ada yang benar-benar spesial, spesialnya itu karena Beomgyu ada pacar, dia dulu berpikir bakalan sendirian bersama keluarga aja untuk acara begini.

Ternyata ada pacarnya yang menemani dirinya.

Beomgyu menerima buket bunga yang diberikan oleh Taehyun yang tersenyum manis kepadanya.

Ada satu lagi buket di tangan Taehyun, Beomgyu tau kalau cowok itu memberikannya ke Keeho.

"Wah, thanks ya," ucap Keeho dengan senang ketika menerima buket tersebut.

"Taehyun beneran cokiber."

Taehyun memiringkan kepalanya karena gak tau apa yang di bicarakan oleh Keeho.

Begitu juga dengan Beomgyu yang berdiri di sebelah pacarnya itu, tangan Taehyun memegang lengannya saat ini.

"Cowok kita bersama."

"Enak aja, sialan lo," balas Beomgyu yang membuat Keeho ketawa.

Cowok itu tampak ketawa di hari kelulusannya yang gak di temani oleh siapapun.

"Keluarga kakak gak ada yang datang?"

"Mau berharap apa? Mama dan adikku memang gak bisa datang karena sedang di luar kota, nenekku sedang sakit parah di sana aku bisa memakluminya, kalau papa? Mana mungkin dia datang bukan? Dia lebih mementingkan selingkuhannya," balas Keeho sambil tersenyum membuat Beomgyu dan Taehyun cuma bisa saling bertatapan aja.

"Santai aja kali, kan ada kami yang datang," sahut seseorang membuat tiga orang tersebut segera menoleh.

Dan ada Hyunsuk yang datang sambil membawa paper bag di kedua tangannya.

Lalu diikuti oleh mama dan papa Beomgyu yang datang menghampiri anaknya.

Orang-orang di sekolahan ini langsung salah fokus semua, mereka gak salah lihat kan? Ada penyanyi terkenal disini.

"Adekku sudah besar ternyata," ucap Hyunsuk sambil memeluk Beomgyu yang tampak ogah di peluk oleh kakaknya.

Dia mencoba melepaskan pelukan dari Hyunsuk, namun Hyunsuk tampak menahan tubuhnya agar gak bisa dengan mudah di lepaskan oleh Beomgyu.

Beomgyu cuma pasrah sambil melihat Taehyun dan Keeho yang tertawa.

Tidak lama kemudian pelukan tersebut terlepas dengan Beomgyu menerima paper bag yang diberikan oleh kakaknya.

Keeho heran kenapa dia ikutan dapat, lebih heran Taehyun sih, dia juga dapat padahal dia belum lulus dari sekolah.

"Kenapa aku juga dapat ya, kak?"

Truthfully -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang