chapter 30

895 90 8
                                    

Jujur aja yaaa... Aku sebenarnya lagi dalam fase capek, capek banget bukan cuma capek aja... Tapi gak papa... Selama yang capek badannya aja dan bukan hatinya , aku masih bisa nulis sedikit-sedikit. Okay back to the story!!!

********

Seorang wanita dengan penampilan glamor dan juga pakaian yang minim memasuki kantor Mark, ia melangkahkan kakinya tanpa ragu, menuju ruangan yang sudah sangat ia hafal diluar kepalanya.

Ceklekk....

Wanita itu masuk tanpa permisi, Mark menatap wanita itu .

" Hai,How is your life Mark??? "

" Nothing has changed, everything is still the same!!"

" Ckkkk, masih bersama dengannya??" Tanya wanita itu.

" Heh!!! Kau pikir aku playboy!!!"

" Siapa tahu???"

" Ckkk bagaimana kabarmu??"

" Aku jauh dari kata baik-baik saja!!"

" Melihat tampilanmu memang menunjukkan hal itu!!"

" Kau ingin bersenang-senang denganku tidak???"

" Jauhkan pemikiran gilamu itu, aku tak ingin terlibat dalam masalah yang kau buat!!"

" Ayolah, hanya kali ini!!" Wanita itu mendekati Mark dan memeluk lengan Mark.

" Yak!!!! Lepaskan!!! Benar-benar!!! Cleo Devira !!!" Teriakan itu berasal dari seorang pria yang baru saja membuka pintu kantor Mark, yang membuat Mark terpaku adalah, Hany ada dibelakang pria itu.

" Hah!! Cleo lepas!!" Mark berujar dingin , lalu ia mendekati Hany yang sudah memasang wajah tak bersahabat.

" Kau urus betinamu itu!!" Suruh Mark pada Johhny, sahabatnya dan sekaligus suami dari Cleo.

" Ckkk kalian tak seru!!! Hai Hany!!" Cleo menghentakkan kakinya , tapi saat menyapa Hany ia begitu bersemangat. Hany tersenyum kecil melihat tingkah Cleo.

" Kau tau apa yang Cleo mau kali ini Mark??" Bisik Johhny , Hany sudah diseret Cleo untuk duduk di sofa ruangan Mark.

" Apa??" Tanya Mark.

" Dia mengidam ingin diperebutkan oleh 2 orang pria, lalu dia ingin melihat secara langsung adegan baku hantam!!" Ucap Johnny.

" Hah!!! Semakin aneh saja sikapnya!!" Ujar Mark.

" Kau akan merasakan hal yang sama saat Hany hamil nanti!!" Johhny segera bergabung dengan Cleo juga Hany.

" Hany, kau terlihat sangat cantik!!! Ahhh kau seperti boneka!!! Mark bisakah aku meminjam Hany sebentar!!! Hmmm 2 hari saja!!" Astaga !!! Ada-ada saja tingkah ibu hamil satu ini.

" Ohhh aku belum memperkenalkan diri, namaku Cleo, istri dari laki-laki aneh disana!!"Cleo menunjuk pada Johhny yang sedang berjalan kearahnya.

" Babe... Hany hampir salah paham kerenamu kau tahu!!" Johhny duduk disebelah kanan Cleo, Cleo sendiri masih asyik memandangi wajah Hany yang menurutnya sangat cantik.

" Jangan salah paham yaa Hany, Mark hanya mencintaimu!!" Ucap Cleo sambil menggenggam tangan Hany. Mark iku duduk disebelah kiri Hany membawa Hany kedalam dekapannya dalam sekali tarik.

" Berhenti memegang milikku Cleo!!" Ucap Mark.

" Cihhh posesif sekali!!"

" Hany bicaralah sesuatu, aku penasaran dengan suaramu!!" Ahhh sepertinya Cleo mempunyai obsesi barunya.

You and I ✅✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang