Mark memijat kepalanya yang berdenyut nyeri, ia sudah selama seminggu ini begitu sibuk dan tidak sempat menemui malaikat kecilnya.
Ohhh... Rasanya sangat merindukan malaikatnya itu.
" Aku akan menelfon Hany!!"
Berkali-kali Mark mendial nomor Hany namun tidak diangkat oleh sang istri.
Tok
Tok
Tok
" Masuk,!" Suara Mark terdengar sangat dingin.
" Mohon maaf tuan, di lobby sana ada seorang anak perempuan dan juga seorang wanita yang membuat kegaduhan dengan mengaku-ngaku sebagai anak dan istri tuan, dan mereka bersikukuh bahwa mereka tidak membual!" Ucap Citra , sang sekretaris.
" Shitttt!!! Awas saja jika sampai ada yang melukai mereka!!!" Mark menggeram marah, sedangkan Citra membeku ditempat.
Jika respon boss-nya seperti itu, berarti kemungkinan kedua orang itu tidak berbohong.
************
2 jam sebelumnya..,.......
" Ibu.. Mika rindu dengan Daddy, ayo kita temui daddy ibu!!" Rengek Mika.
Seperti yang kalian tahu bahwa kedua orang itu sekarang berpisah rumah.
" Mungkin Daddy sedang sibuk sayang, jangan mengganggu Daddy bekerja yaa sayang!!" Hany mencoba memberikan Mika sebuah pengertian.
" Tapi Daddy berkata pada Mika , kapanpun Mika ingin bermain dengan Daddy , Mika boleh mengatakannya secara langsung, ayolah ibu!!! Kita temui daddy!!" Mika merengek dengan mata berkaca-kaca.
Tangisan Mika adalah kelemahan bagi Hany, jadi Hany hanya bisa mengangguk mengiyakan permintaan Mika.
Jadilah Mika dan juga Hany mendatanginya kantor Mark dengan sebuah keranjang piknik yang didalamnya terdapat berbagai macam makanan yang Hany siapkan.
Hany's outfit.
Mika's outfit.
" Mika sudah cantik bukan ibu??" Mika terus menerus menanyakan hal itu kepada sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I ✅✅✅
RomanceEntahlah? kau yang tak mengenalku atau aku yang tidak mengenalmu. All picture by @ pinterest first main craracter markhyuck x nomin gak suka yaa jangan dibaca... kalau suka silahkan baca... gak maksa kok...