Seperti kemauan Namira, akhirnya terjadilah hari yang sangat dibenci oleh ketiga lelaki dewasa ini.
Ahhh mereka dititipkan 2 anak kecil untuk dijaga bersama selama seminggu kedepan, membayangkan hal itu saja sudah membuat Mark dan Galih merasa pusing, tidak berlaku bagi Jeno, karena lelaki itu belum mempunyai anak sendiri.
" Semua ini karenamu bodoh!!" Umpat Galih kepada Jeno.
" Ya semua hal yang terjadi hari ini karenamu dasar otak udang!! Stupid!!" Tambah Mark.
" Ckkkkk aku juga tak ingin ini terjadi sialan!!" Saut Jeno.
Saat ini mereka bertiga tengah menemani anak-anak untuk bermain di wahana permainan yang ada di sebuah pusat perbelanjaan.
Mika dan Jinan asyik kesana kemari mencoba segala permainan yang ada, Mark memincingkan matanya kala matanya menangkap bahwa Jinan tengah menggandeng tangan Mika dengan erat.
" Kau pelototi pun tak ada gunanya Mark!!" Ucap Jeno saat menyadari arah pandangan Mark.
" Kau harusnya mengajari putramu dengan benar!!" Sungut Mark kepada Galih.
" Justru karena aku mengajarinya dengan baik, oleh maka dari itu dia bersikap lembut kepada wanita, kau ingin putrimu diperlakukan kasar??" Saut Galih tak mau kalah.
" Cihhh drama bapak-bapak yang posesif terhadap putrinya!!" Cibir Jeno sebelum ia menyusul Mika juga Jinan, ohhh ayolah ia tak mau terlibat dengan drama konyol bapak-bapak posesif itu.
" Mau berdiam disini atau menyusul mereka??" Tanya Galih , tanpa menjawab pertanyaan Galih Mark berlalu begitu saja!
" Dasar robot hidup!!" Umpat Galih lalu menyusul Mark.
******
Para wanita itu tengah menikmati nikmatnya berjemur dipinggir pantai dengan kelapa muda sebagai teman mereka.
" Kira-kira mereka sedang apa ya Han??" Tanya Renata, ayolah!!! Ini pertama kalinya ia pergi tanpa membawa serta Jinan.
" Percayakan mereka pada suami kita Ren!! Aku yakin mereka baik-baik saja, atau bahkan kini mereka tengah bersenang-senang.!"
" Hany benar Ren, kita juga memerlukan me time untuk merecharge energi kita, toh tidak setiap hari kita melakukan vacation bertiga seperti ini!" Tambah Namira.
" Kita juga membutuhkan liburan untuk menjaga kewarasan kita Ren!!" Saut Hany
" The real Hany had appeared!" Ucap Namira.
" Hah!! Sebenarnya aku cukup kewalahan menghadapi Mark belakangan ini, kalian tahu dia menjadi semakin posesif terhadapku!!" Ungkap Hany.
" Mark terlalu mencintaimu Han!!" Renata meminum cocktail miliknya.
" Kehamilan ini bukan kehamilan pertamaku Ren, aku tentu saja tahu harus bersikap seperti apa, namun Mark benar-benar membatasi ruang gerakku, bahkan untuk urusan dapur hingga bersih-bersih ia mendatangkan orang lain !! "
" 😂😂😂😂Harusnya kau bersyukur!!! Setidaknya kehamilanmu saat ini lebih baik dari pada saat kau hamil Mika dulu!!"
" Ahh jika diingat-ingat dulu saat hamil Mika, aku merasa sedikit bersalah kepada malaikat cantikku itu!" Hany memandang ke arah pantai, ingatannya menerawang jauh sebelum Mika terlahir, ia harus bekerja dan juga melewati masa-masa itu dalam kesendiriannya.
" Jangan menyalahkan dirimu sendiri Han!!! Tak perlu kau ingat hal-hal yang membuatmu sakit!!! Mark telah berubah sekarang, jadi ku rasa kau pun harus melupakan masa itu! Untuk kebaikanmu Han!!" Renata memberi saran kepada Hany.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I ✅✅✅
RomanceEntahlah? kau yang tak mengenalku atau aku yang tidak mengenalmu. All picture by @ pinterest first main craracter markhyuck x nomin gak suka yaa jangan dibaca... kalau suka silahkan baca... gak maksa kok...