chapter 21

971 99 10
                                    


Hari ini Mika dibawa oleh Namira dan juga Jeno untuk bermain diwahana permainan, membuat Hany berdecak kesal kepada keduanya. Ia jadi sendiri dirumah. Ingin menyusul Mark ke kantornya tapi ia malas, ia teringat perlakuan kasar karyawan suaminya itu. Tapi dirumah saja juga ia bosan.

" Ahhh aku ke kantornya Mark saja!!" Akhirnya ia dengan nekat pergi ke kantor suaminya itu, ia kesana dengan pakaian rumahan, lihat saja ia hanya menggunakan kaos dan celana kulotnya.

Begitu ia sampai di kantor sang suami, ia jadi bahan tontonan para karyawan... Bagaimana bisa seorang wanita dengan pakaian sesantai itu terlihat begitu cantik dan menawan.

 Bagaimana bisa seorang wanita dengan pakaian sesantai itu terlihat begitu cantik dan menawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Permisi.. apa CEO kalian ada ditempat??" Tanyanya kepada sang resepsionis.

" Ohhh ada nyonya... Mari saya antarkan!!"

Benarkah ini istri seorang CEO yang terkenal seperti es kutub itu, mengapa terlihat sangat ramah dan baik hati... Batin resepsionis itu saat melihat Hany yang tersenyum ramah kepada setia karyawan berbeda sekali dengan Mark yang wajahnya datar bak papan triplek itu.

" Silahkan masuk nyonya!!" Ucap sang resepsionis sambil membukakan pintu CEO itu

" Sayang~~~~~~~~~!" Sang resepsionis sampai membulatkan matanya mendengar CEO perusahaan mereka merengek manja kepada sosok Hany.

" Bisa kau tutup pintunya!! Dan segera kembali ke tempatmu!!!"

Lihatlah berbeda sekali bukan. Resepsionis itu langsung menutup pintu ruangan Mark dan meninggalkan ruangan itu.

" Hey . Tak bisakah kau sedikit melunakkan wajahmu dihadapan para karyawan sayang~~~~~~!" Ucap Hany lembut ia juga langsung duduk dipangkuan Mark saat ini, mereka memang belum melakukan 'itu' namun skinship mereka sekarang sudah intens melakukan skinship seperti ini . Sebagai informasi.... Satu minggu yang lalu Mark mempekerjakan beberapa orang untuk mengelola toko kue milik Hany dan memintanya untuk berhenti bekerja.

" Ckkk biarkan aku bersikap tegas pada mereka!!! Atau kau ingin aku juga bermanja dengan mereka??"

" Yak!!! Bukan seperti itu maksudnya!!!" Hany memukul dada Mark pelan.

" Dimana princess kita sayang???"

" Dia diculik oleh mama dan papa wannabe itu!!" Hany berbicara dengan sedikit kesal , sangat kesal karena kini anaknya di monopoli oleh kedua orang yang meminta Mika untuk memanggil mereka mama dan papa.

" Hahahaha biarkan, itu artinya kita bisa bermesraan bukan!! " Mark mendekap erat tubuh Hany yang berada di pangkuannya.

" Ahhh diamlah dulu Hany, aku sedang mengisi dayaku!!" Ucap Mark saat Hany ingin melepaskan pelukannya.

" Akan kuberi 1 ciuman kalau kau lepaskan sekarang!!" Ucapan Hany membuat Mark langsung melepaskan pelukannya.

Yaa.... Hany sudah berfikir secara matang-matang, dirinya sangat tahu kebutuhan lelaki dewasa , apalagi dalam sebuah rumah tangga, berhubungan seksual adalah salah satu kebutuhan untuk suaminya dan kewajiban untuk dirinya.
Maka dari itu, ia mulai melakukan skinship dengan Mark akhir-akhir ini. Selain untuk membiasakan diri , ia juga sedang melatih dirinya agar bisa terlepas dari bayangan buruk di masa lalunya , Mark sudah berubah maka dirinya juga harus berubah.

You and I ✅✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang