Bab 11 - Azalea clarissa

46 12 7
                                    

Kia tiba di sekolah pukul 09.00. hari ini hari minggu, walaupun libur sekolah tetapi seluruh murid WIRAMANDALA datang ke sekolah untuk menonton pertandingan basket team andalan mereka yaitu satria dan kawan-kawan.

Ketika sampai di gerbang sekolah, kiran sudah lebih dulu sampai dan menyambut kedatangan kiara, kemudian mereka berdua pergi menuju lapangan segera agar mendapatkan posisi menonton di bagian depan. Tentu saja alasannya agar kiran bisa menonton satria dan reyhan secara lebih dekat.

Suara sorakan pemberi semangat dari para penonton membuat suasana di lapangan basket itu semakin riuh dan memberi energi semangat untuk para pemain maupun penonton.

Pertandingan pembuka tentu saja akan di laksanakan oleh tuan rumah yaitu Team basket WIRAMANDALA yang akan melawan sekolah SMA NUSA BANGSA.
Sebelum pertandingan di mulai, team cheerleader dari WIRAMANDALA akan memberikan performa pertama. Tentu saja itu adalah lea dan kawan-kawannya.

Dia adalah azalea clarissa, murid kelas dua belas IPS-1 yang tentu saja teman sekelas satria. Selain lea, ada 4 orang anggota cheerleader lainnya yang juga termasuk geng the princes yang pernah di bicarakan oleh kiran. Diantara-Nya salsa, laura, bella, dan felisa.

Mereka berlima adalah satu kelompok siswi yang terkenal anak dengan ekonomi teratas, bisa di sebut anak sultan, wajar saja jika penampilan sekolah mereka berlebihan dan berbeda dari siswi pada umumnya. Terlebih lea yang merupakan ketua dari geng the princes  itu, Ia bersekolah dengan penampilan rambut selalu di gerai sedikit bergelombang dan terkadang memakai beberapa accesories, ia juga sering mengenakan make-up berlebih, sehingga menimbulkan asumsi negatif dari murid maupun para guru. Lea memang nyaris sempurna dengan postur tubuh tinggi semapai bak seorang model. Tak sedikit para siswa di sekolah itu mengaguminya, namun selalu ia hinakan ketika ada yang berani menggodanya, terlebih jika pria itu tak sederajat dengannya. Karna alasan utamanya yaitu ia masih mengharapkan cinta dari satria.

Azalea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Azalea

Beruntung orang tuanya adalah donatur utama di sekolah itu, sehingga pihak sekolah tak ada yang berani menegurnya bersama kawan-kawannya.

Selain itu, lea pernah menjalin hubungan spesial dengan satria ketika mereka berada di kelas 10. Bagi satria lea adalah kekasih pertamanya, namun ia tidak terlalu memprioritaskan lea karna satria lebih senang pergi bersama teman geng motornya.

Ketika hubungan mereka baru berjalan satu bulan dan lea mulai tidak merasa nyaman dengan sikap satria yang terkadang menduakannya dengan hobi yang sering ia jalankan yaitu balapan motor. Membuat hubungan antara mereka sedikit renggang.

Hingga suatu ketika lea kenal dengan Ramon, siswa dari sekolah SMA pancadarma yang juga lawan satria ketika di area balap. Setelah lea mengenal lebih dekat dengan ramon, ternyata ia lebih merasa nyaman dengan pria yang bisa di bilang musuh bebuyutan satria itu. Lalu lea diam-diam menjalin hubungan spesial dengan ramon tanpa sepengetahuan satria, dan ketika perselingkuhan mereka terbongkar pada saat itu satria memutuskan hubungannya dengan lea, tentu saja hal itu membuat lea menyesal dan kembali mengejar satria juga meninggalkan kembali ramon. Namun karna rasa cinta satria sudah hilang, hingga sampai saat ini tidak pernah merespon kembali perasaan lea walaupun lea tak pernah berhenti mengejarnya.

ANTITESIS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang