Mari budayakan meninggalkan jejak!
Tolong vote+komen🤗Dimohon bacanya pas online ya, ada sedikit fake socmed 🙏🏻
***
"INI PADA SEKOLAH KAGAK SIH??? POTONG AJA JARI LO KALO NGGAK BISA NGETIK BAGUS WOYY!!!"Kegelapan bahkan belum pergi seluruhnya, tetapi teriakan sarat amarah dari Yesya sudah berdengung keras di apartemen Kaluna.
"DOSA WOY FITNAH! INGET, FITNAH LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN!!"
Kaluna meminum susunya dengan tenang. Seakan tak terusik dengan kebisingan yang diciptakan asistennya.
"SEMOGA HARI LO SENIN TERUS!! SEMOGA LO NGGAK BISA BERAK!! SEMOGA TETANGGA LO DANGDUTAN SEMALAM SUNTUK!!" makinya semakin menjadi-jadi.
"Nggak boleh doa jelek loh, Sya." tegur Kaluna kalem.
"MEREKA NGESELIN BANGET, MBAK!!" protesnya tak terima. "Kok lo santai banget, sih?!"
Kaluna mendesah pelan. "Sya, perjalananku di sini masih panjang. Komentar-komentar itu masih di level rendah menurutku. Jadi aku nggak mau capek-capek ngurusin hal itu. Lebih baik aku nyiapin mental kedepannya. Karena bakal banyak komentar yang JAUH lebih buruk dari ini saat karirku naik." balasnya dengan menekankan kata jauh.
Sesaat, Yesya kehilangan kata-katanya. Meski terkadang sikap atasannya seperti bocah kematian, Yesya tahu jika di saat-saat seperti ini, Kaluna akan menyikapinya dengan dewasa.
"Gue speechless sumpah, Mbak."
Kaluna terkekeh. "Lagian ya Sya, akun pembuat thread itu udah hilang. Udah ada yang ngurusin kan, yaudah." ujarnya kalem. "Terus, isi thread itu ada yang bener kok. Memang aku bikin kesalahan, kan? Aku kurang jago. Yang fitnah mungkin bagian aku simpenan orang penting aja." imbuhnya.
"NGGAK SEMUA SALAH LO, YA MBAK!!" sanggah Yesya dengan nafas memburu. "OM BRENGSEK ITU JUGA SALAH ANJIR!!"
"Jangan marah-marah terus, Sya. Nanti cepet tua." Kaluna tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Estrela || Jeno-Karina
Fanfiction[ JENO-KARINA ] Kaluna Andriana, aktris pendatang baru yang namanya masih merangkak. Meski memiliki wajah dan tubuh yang indah serta memiliki pengalaman menjadi bintang iklan sejak sekolah tak membuatnya mendapatkan peran yang penting. Airlangga Pr...