42. ⭐

1.4K 298 84
                                    

Mari budayakan meninggalkan jejak!
Tolong vote+komen🤗

***

Satu bulan kemudian.

Setelah yang ditunggu-tunggu, akhirnya series Di Antara Dua Hati mulai tayang malam ini. Dan siang harinya, para pemain beserta sutradara dan perwakilan Production House mengadakan press conference. Mereka membahas banyak hal. Dari alur cerita sampai keseruan yang terjadi di lokasi syuting.

"Oke, pertanyaan buat Kaluna Andriana nih. Omong-omong, benar ini debut pertama kamu di  series WitTV?" tanya sang pembawa acara.

Kaluna mengangguk ramah. "Benar. Ini pertama kalinya aku main series WiTV."

"Gimana perasannya nih main bareng aktor dan aktris ternama Indonesia? Apalagi sutradaranya nggak kaleng-kaleng nih."

"Tentu aja aku merasa terhormat karena bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat seperti mereka. Dan aku juga mau berterimakasih sama Director dan PH yang sudah mempercayakan aku untuk andil di project ini." jawab Kaluna dengan sopan.

Pembicaraan kembali berlanjut sampai satu jam lamanya. Kaluna menarik nafas lega karena hari ini berjalan lancar. Ya, setidaknya sebelum pertanyaan selanjutnya terlontar.

"Iriana sama Dimitri kan udah senior nih hitungannya, kalian bimbing juniornya nggak nih selama syuting?"

Suasana seketika dipenuhi kecanggungan. Tetapi bukan Iriana namanya jika tak bisa mencairkan suasana.

"Oh tentu aja kami memberi masukan kepada junior dan membimbing mereka. Meskipun kami lebih berpengalaman, kami yang senior pun masih sama-sama belajar." jawab Iriana bijak.

"Siapa nih yang sering Iriana bimbing?"

Iriana menoleh ke Kaluna sebentar sebelum menjawab, "aku sering bantuin Luna. Kebetulan kami satu manajemen. Jadi aku lebih dekat sama Luna." ucapnya sembari tersenyum cerah.

Kaluna mencoba tersenyum sebisanya.

"Denger-denger Kaluna jadi pelakor ya di sini?" tanya sang pembawa acara lagi. "Iriana bantuin Kaluna juga nggak dalam mendalami peran ini?"

"Waduh, kalo itu si enggak. Luna nya yang pinter membawakan peran ini. Mungkin pengalaman pribadi kali ya?" Iriana tertawa diikuti beberapa pemeran series yang lain. "Bercanda, bercanda. Luna ini cepet belajar anaknya. Walaupun dia aktris baru, tapi aktingnya oke banget." pujinya di akhir.

Diam-diam, Kaluna meremat celana jeans yang dikenakannya hari itu. Kali ini, Kaluna benar-benar memaksakan senyumannya. Demi profesionalitas semata.

***

"Sejak episode pertama rilis beberapa hari lalu, ada beberapa komentar jelek di postingan Instagram lo, Mbak." adu Yesya siang itu.

"Iya, aku tau."

"Sumpah, pada nggak bisa bedain fiksi sama kenyataan apa ya? Norak!"

Kaluna tak membalas. Ia sibuk memilih gaun-gaun baru miliknya yang baru datang.

"Netizen Indo emang paling aneh dan bodoh masalah ginian." ucap Yesya lagi.

"Berarti elo bodoh, dong?" sahut Rendy dari arah pantry.

"Kecuali gue." balas Yesya percaya diri.

Rendy mencibir. "Btw Lun, lo beneran mau dateng ke Gala Premier Raja dan Ratu?" tanyanya pada Kaluna.

"Beneran lah, lihat nih aku lagi milih dress mana yang bagus." balasnya antusias.

"Lo nggak takut digosipin sama Sena? Bisa dibilang, lo lagi diperhatiin netizen loh Lun gegara karakter lo." ucap Rendy lagi.

Estrela || Jeno-KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang