Gracia pov.
Ternyata bener kalo Pak Vino adalah mantan Ci Shani. Kalo kalian nanya dari mana saya tau , ya jawabannya dari Siska, aku kirim foto Ci Shani dan Pak Vino waktu di Caffe, tapi aku minta Siska untuk jangan bilang sama Ci Shani perihal aku tau kalo mereka habis ketemu.
Rasanya sakit banget denger mereka mau balikan, jadi selama ini Pak Vino ngestalk ige aku? Apa diam-diam sebenarnya mereka masih berhubungan? Tapi kenapa Ci Shani gak ada komen apa-apa waktu liat story aku pas di hutan, disana ada foto bareng tim Pak Vino, oh..Jadi begitu ya maksudnya, Ci Shani mau ikut ke Jakarta karna emang niatnya mau ketemu sama mantan toh, hahaha..Anjir ya, jadi aku cuma jadi batu loncatan gitu ya biar mereka bisa ketemu lagi. Huh udah ge er padahal , gak tau jadi yang kedua , cuma jadi selingan .
Bajingan! Rasanya sakit sekali.
Terus setelah ini apa? Mereka juga bakalan melangsungkan lamaran? Secepat itukah? Apakah dia akan menikah sebelum bang Bhumi menikahi Siska ?Tuhan, bolehkan aku egois? Bolehkan aku meminta kepadamu Tuhan? Jika memang Ci Shani bukan jodohku, jangan jodohkan dia dengan siapa-siapa, atau kalo perlu, paksain aja biar kami berjodoh. Maaf Tuhan. Maksa dikit. Tapi tuhan aku juga gak tega kalau ci Shani jomblo selamanya. Jadi gimana ya Tuhanku , hal yang lebih baik jodohkan saja dia dengan diriku. Aku mohon .
Udah mah mengagumi dari lama, cinta cuma sepihak, segender, dianya malah belum mov'on dari mantan, shit! Bisa nggak hati saya di tuker aja ya Allah, biar gak berharap sama manusia bernama Shani.
Pantes Mama sama Papa pisah. Ternyata Papa lebih cinta sama mantannya, kenapa sih harus balikan sama masalalu ,kalo udah nemuin masa depan yang bener-bener bisa bikin bahagia? Apa enaknya balikan sama mantan? Toh sekalinya ngasih luka, nggak nutup kemungkinan suatu saat bakal ngasih luka lagi. Yang pernah ninggalin, di kasih kesempatan keduapun kalo gak bener-bener memperbaiki ya bakalan pergi lagi. Bahkan bisa ninggalin trauma yang lebih berat.
Poselku tiba-tiba berdering. Siska nelfon, aku melirik jam di pojok kiri, hah? Udah jam 10 aja, perasaan tadi masih sore. Ternyata udah lama banget ya aku duduk di dalem bar ini, iya. Aku di bar tempat langganan maksiat abang dulu, dia pasti marah kalo tau aku kesini.
"Halo?."
"Kenapa telfon saya nggak di angkat?." Efek wine ternyata bisa bikin orang halusinasi ya? Kog suara Siska jadi mirip Ci Shani.
"Gak denger Sis, kenapa?."
"Kamu dimana?."
"Hm?." Mataku menatap sekitar, untung jauh sama tempat joget, jadi masih bisa denger suara Siska biar kecil.
"Kamu lagi dimana Gracia?."
"Adalah pokoknya, kenapa?-" Ini beneran suara Ci Shani.
"Hay cantik, boleh gue duduk sini?." Tiba-tiba ada Om-om gatau siapa duduk di samping aku, bau alkohol sangat menyengat di tubuhnya.
"Jangan rangkul-rangkul gue!." Kataku galak.
"Gracia kamu lagi di Bar?."
"Ayolah, jangan malu-malu, kamu sangat cantik hunny-
"JANGAN PEGANG-PEGANG GUE BILANG, AWAS GAK!." Sialan, dia malah nyolek-nyolek dagu aku, emangnya aku krim siang malam di colak colek.
"Kamu dimana cepetan bilang?!."
Yampun gimana ini, Om-omnya malah makin mepet.
"Aku di bar J-lo deket hotel kamu Sis..Tolongin aku." Suaraku semakin lirih waktu tubuh si Om ini semakin menghimpitku.
Siapapun tolongin aku..Efek wine bikin kepalaku berputar luar biasa karna dekapan tubuh Om-om ini, "Nah diem ya manis, nikmati saja malam ini bersama Om." Aku masih bisa merasakan waktu tubuhku diangkat dari sofa, kesadaranku setipis tisu dibagi 2, ketika aku merasakan kepalaku kepentok ntah apa karna cahaya semakin gelap, dan kesadaranku menghilang kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY VILLAGE LADY
Fiksi PenggemarAku memang berbeda daripada perempuan di luar sana , aku punya cara tersendiri dalam memaknai cinta.