29.

962 134 3
                                    

Hari dimana semua orang kembali berkumpul di stasiun pun tiba. Seperti biasa, statusiun ramai dengan murid dan orang tua.

Kali ini Athena dan Ares ikut mengantar Aphrodite, keadaan yang selalu di nanti-nantikan keduanya. Karena dulu, Ares dan Athena hanya bisa mengantar Aphrodite sembunyin-sembunyi, mereka harus bersembumbunyi di balik tembok, tidak lupa dengan Ares yang memakai pakaian badut nya. Membuat Damian selalu mengeluh dada melihat tingkah laki-laki yang sudah dia anggap Ayah.

Dan Aphrodite, dia selalu tau jika kedua orang tua nya diam-diam ikut. Tapi tidak dia gubris karena takut Ares kecewa karena penyamarannya terbongkar.

Kalau di ingat-ingat lagi, Ares jadi kesal sendiri. Tanpa banyak bicara dia menarik telinga Aphrodite.

"Sakit!." Protes Aphrodite menatap Ares marah.

"Diam, itu pantas untuk mu. Dasar anak durhaka." Balas Ares tidak kalah garang.

"Dite, kau tidak apa-apa?." Khawatir Colin, "Daddy Ares kenapa jahat sekali. Ini namanya kekerasan tau!."

Ares tidak peduli, dia mencibir dan bersembumbunyi dibalik punggung Athena. Orang tua Colin tidak bisa ikut mengantar, mereka harus keluar negeri untuk mengurus Bisnis baru Dave. Colin pun tidak keberatan, toh ini kali pertama orang tua nya tidak ikut dan dia juga bersama Aphrodite.

Mereka juga menjadi Pusat perhatian. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya keluarga bangsawan itu menunjukan diri sebagian orang tua dari Aphrodite, siswi terbaik di Hogwarts.

"Jangan bertengkar terus." Sela Athena. "Sudah sana masuk, jaga diri kalian. Jangan nakal, jangan aneh-aneh dan jangan bolos kelas lagi." Pesan Athena yang hanya di angguk cuek Aphrodite.

Setelah berpelukan kedunya masuk kedalam kereta dengan Aphrodite yang harus menyeret Colin karena tidak mau melepaskan pelukannya dari Ares.

"Colin lepas atau ku tinggal?!." Ancam Aphrodite.

"Daddy Ares jaga diri mu baik-baik yah, tolong juga jaga Meimei dengan baik." Katanya, tidak lupa menyebut landak kesayangan yang dia dapatkan dari Felix dan Alarich.

"Diam kau anak kecil, sudah sana pergi. Jangan terus memeluk ku. Aku tau aku tampan sampai kau pun susah melepas pelukan ini." Kata Ares tapi berbanding terbalik dengan tangannya yang masih memeluk Colin erat.

Karena tidak sabaran, Aphrodite menarik paksa Colin dan benar-benar menyeretnya masuk ke dalam kereta. Menahan malu karena teriakan Ares dan Colin mirip persis seperti sepasang kekasih yang di tolak hubungannya.

"Ayo Damian kita pulang, biarkan saja dia disana." Kata Athena santai lalu berjalan anggun meninggal Ares yang sibuk melembaiakan tangan ke arah ke kereta yang mulai menjauh.

Damian menarik tangan Ares, mengandnegan tangan laki-laki di sebelahnya yang setia mengatakan 'aku rindu Colin.'. Sebenarnya Damian pun sama, hanya saja dia menahan air matanya. Tidak baik jika pria cool dan keren seperti dirinya menangis di tepat umum seperti ini.

°°°°°

Aphrodite dan Colin duduk tenang di dalam kabin. Di sana hanya ada mereka berdua saja. Aphrodite sibuk dengan bukunya dan Colin yang sibuk membangun Citra cool di depan anak-anak tahun pertama.

Tapi ketenangan mereka tidak lama saat Harry Potter dan kedua sahabatnya masuk kedalam kabin lalu duduk di kursi. Ron merasa deja vu.

"Hallo kalian." Sapa Collin semangat. Dibalas tidak kalah semangat oleh mereka.

Aphrodite tau tapi tidak peduli. Hermione yang ingin menyapa jadi enggan sendiri. Colin melihat itu langsung menyenggol lengan Aphrodite.

Gadis itu menoleh dengan tatapan tidak suka karena ketenangannya di ganggu. Colin yang berani pun tidak peduli. "Lihat ada Harry, Hermione dan Ron." Katanya riang.

Aphrodite mengangkat sebelah alis nya, "Lalu?."

Colin membuang nafas lelah. Malas meladeni tingkah Aphrodite, dia memutuskan tatapan dari gadis gila di sebelah nya.

"Bagaimana liburan kalian?." Tanya Colin membuka obrolan.

"Baik. Kau?" Ron balik bertanya.

"Liburan ku sangat menyenangkan, kalian tau----" Lanjutlah pemuda 14 tahun ini menceritakan kesehariannya selama di kediaman Paseidon dan memberi tau mereka kalau orang tua nya dan orang tua Aphrodite adalah sahabat dekat.

Ron yang paling heboh, karena cerita Colin  hampir mirip dengan kisahnya. Dia pun baru tau jika keluarga Paseidon berteman baik dengan keluarganya.

Harry dan Hermione lebih banyak diam, sedangkan Aphrodite tetap pada bukunya. Dia hanya akan merespon jika Colin bertanya padanya, itu pun hanya diberi angguk singkat atau deheman.

°°°°°

Publikasih : Rabu, 19 Juli 2023.

APHRODITE AND HOGWARTS || Full Of Mystery Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang