Neil pergi ke toko yang menjual nasi, yaitu tenda dipinggir jalan tempat turis duduk dan makan. Day mengajak Itt dan duduk di tenda. Itt duduk dengan cemberut sepanjang waktu, dan Nick selalu memainkan lengan Neil.
“Apa itu?” Day bertanya, suaranya rendah tapi tampak garang.
“Pusing,” kata Itt dengan suara teredam, menyandarkan kepalanya ke meja sambil menunggu makanan yang dipesan Day dan Neil.
“Apa yang saya katakan sebelumnya?” Day bertanya dengan nada yang dalam. Itt mengangguk untuk melihat Day, matanya merah karena alkohol.
“Bisakah kau berhenti mengeluh? Semakin banyak kamu mengeluh, semakin sakit kepalaku,” teriak Itt, tidak terlalu keras.
Day duduk diam, tidak berkata apa-apa. Tapi di dalam hatinya, dia sedikit kesal, dia ingin meraih kekasihnya dan memukulinya seperti anak kecil.
Ketika makanan pesanan sudah tersaji, Itt mengangguk malas, mengambil sedikit dan memakannya, rasa sup Tom Yum yang pedas sudah cukup untuk menjernihkan tenggorokan dan sedikit menjernihkan pikirannya.
“Enak,” kata Itt sambil menatap kekasihnya.
Day tidak mengatakan apa-apa, hanya duduk dan makan dalam diam, sampai Itt merasa tidak nyaman karena Day tidak mengatakan apa-apa. Meskipun Neil mendapatkan makanan untuk Nick dan terus memberinya makan secara berkala, ketika dia selesai makan, Neil membayar tagihan dan mengantar mereka ke mobil. Day tidak tahan dengan Itt dan berjalan ke mobil terlebih dahulu. Itt, yang sangat pusing, sangat kecewa, tetapi dia mencoba berjalan sendiri ke mobil.
..
..
..!
“Terima kasih,” kata Day kepada Neil, yang mengantarnya dan Itt pulang lebih dulu. Neil mengangguk sebelum pergi.
Day membuka pintu dan Itt masuk diam-diam, sedikit terhuyung-huyung. Ketika Day menutup gerbang dan membuka pintu, dia langsung masuk ke dapur tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Awalnya Itt sangat ingin berbaring di sofa karena mengantuk dan mabuk, namun melihat raut wajah Day, membuat Itt memaksakan diri untuk mengikuti Day ke dapur.
Ketika dia masuk, dia melihat Day berdiri di depan kulkas sambil minum air.
“Day” Itt memeluk Day dari belakang dan memanggil kekasihnya dengan berbisik, wajah Itt bersandar ke bahu Day dengan tidak sabar. Day tetap diam.
“Ada apa, kenapa kamu tidak bicara denganku?” Itt berkata dengan lembut. Merasa pusing.
“Kamu bilang kamu tidak ingin aku bicara, jadi aku tidak ingin kamu mengeluh,” kata Day pelan, membuat Itt sadar bahwa Day tidak puas dengan teriakan Itt di restoran.
“Aku tidak ingin kau mengeluh saat aku mabuk,” kata Itt, suaranya rendah, karena dia menyadari bahwa dia juga salah, dan bahwa dia minum sampai mabuk itu. Day mendorong tangan Itt menjauh. Kemudian dia berbalik untuk melihat kekasihnya.