"Apa yang kamu bicarakan dengan Mac?" Day bertanya dengan nada normal setelah Nan mengajak Mac menemaninya jalan-jalan dan membeli lebih banyak makanan.
Day masih mencari dan melihat lihat produk segar lain. Itt menoleh sedikit untuk menatap kekasihnya ketika mendengar apa yang ditanyakan kekasihnya.
"Berbicara tentang makanan dan hal lainnya, kenapa? Apa kamu tidak percaya pada Mac?" Itt langsung bertanya karena dia takut Day akan salah paham.
Mulut Day membentuk senyuman tipis.
"Aku tidak mencurigai Mac lagi. Karena aku tahu dia tidak berani memikirkanmu lagi. Lagi pula, menurutmu apakah dia berani selingkuh dari bajingan itu?" Day bertanya membuat Itt merasa lebih tenang.
"Berbicara tentang Nan. Suatu hari nanti aku akan mempengaruhi Mac untuk bepergian sendiri selama satu minggu penuh agar Nan menggila. Dia sangat suka menggoda Mac" kata Itt bersemangat.
Day mengangkat lengannya untuk memeluk leher Itt.
"Seperti saat kamu lari dariku?" Day bertanya dengan suara yang dalam, sekaligus memeluk leher Itt lebih erat dari sebelumnya.
Itt tertawa datar.
"Aku lari darimu untuk membantumu" jawab Itt.
"Dua kali?" Hari bertanya lagi.
"Benar. Pertama kali aku kabur karena kamu suka jahat padaku. Jadi aku ingin tahu apakah kamu akan mencariku atau tidak. Kedua kalinya, aku kabur untuk mendorongmu mengingatku." jelas Itt .
Day tersenyum tipis karena apa yang dikatakannya itu benar, karena kedua kali itu telah membantunya.
"Kalau begitu mari kita bicarakan lagi kalau kita sudah selesai dengan kekacauan ini. Aku tidak mau harus lari melindungi istriku saat ini" ucap Day dengan tenang membuat Itt menoleh ke arah Day dengan mata terbelalak.
"Kamu mendukungku membuat bajingan itu menggila? Tanya Itt tidak percaya.
"Sepertinya menyenangkan," kata Day sambil tersenyum nakal.
Itt tertawa puas karena kali ini Day setuju dengannya. Keduanya selesai berbelanja dan berjalan bergabung dengan Nan dan Mac di dalam mobil.
"Apakah kamu membeli semua barangnya?" Day bertanya.
"Semuanya sudah lengkap, Hia" jawab Nan, maka Day mengajak mereka kembali.
Mereka belum selesai menurunkan semua belanjaan mereka dari mobil ketika Kamol tiba bersama Kim, Kom, Baiboon dan Chang. Day dan Itt segera pergi menyambut Kamol.
"Halo Khun Kamol" Day dan Itt mengangkat tangan untuk menyambut Kamol.
Kamol mengangguk dan melihat ke toko Day.
"Ternyata terjadi kebakaran besar," kata Kom.
"Tidak sampai membakar seluruh toko," jawab Day, lalu membawa Kamol ke tenda Nan. Semua orang disana mengangkat tangan memberi hormat kepada Kamol dan Kom.
"Apakah kamu datang untuk piknik?" Kom bertanya dengan bercanda.
"Lihat? Aku menanyakan hal yang sama pada Ai Nan, Phi Kom" kata Itt segera. Nan berbalik dan memperlihatkan sedikit giginya pada Itt.
"Aku berencana untuk tinggal sampai tokonya selesai. Apa Khun akan menginap malam ini? Kita membeli banyak makanan laut" tanya Nan.
"Rencananya aku akan menginap satu atau dua malam, tapi aku akan menginap di hotel terdekat. Kom sudah menelepon dan melakukan reservasi" jawab Kamol sebelum menoleh ke arah Kim.