Itt dan Nick meninggalkan kantor Day. Mereka melihat mekanik dan pekerja berlalu lalang di sekitar tempat itu, peralatan berserakan di depan toko. Semua yang tadi malam bubar untuk istirahat berkumpul kembali. Beberapa bawahan Nan pergi membantu para teknisi semaksimal mungkin.
“Apakah kamu baru bangun?” Nan berkata sambil mendekati Itt.
Itt mengangguk.
Itt lalu mencari Day, dan melihat Day Kim dan Fuu duduk berbicara di sisi lain meja. Di atas meja ada sekotak dokumen.
“Apa yang sedang kamu lakukan, Day?” Itt bertanya sambil mengulurkan tangan dan meraih bahu Day.
“Saya sedang meninjau dokumen lagi untuk melihat apa yang rusak,” jawab Day. Kim dan Fuu duduk dan membantu.
“Bagaimana dengan Khun Kamol dan Phi Kom?” Itt bertanya pada Kim. Karena dia tidak melihat Kamol dan Kom disana.
“Mereka mengawasi teknisi di sana,” jawab Kim sambil mengangguk ke sisi tempat toko itu terbakar.
“Bagaimana alerginya?” Day menurunkan tangannya dan berbalik untuk memeriksa Itt. Day memegang lengan Itt untuk melihatnya.
“Ruamnya sudah mereda, tapi masih sedikit gatal. Besok pasti akan sembuh total” jawab Itt sambil berpikir.
Day merasa lega.
“Kalau begitu pergilah makan, lalu minum obatmu” ucap Day dengan suara tenang.
“Apakah yang lain sudah makan?” Itt bertanya, karena dia bangun terlambat.
“Yang lain sudah makan. Tidak ada yang tinggal menunggumu. Hanya kamu dan Nick” Gear datang dan mengejek. Dia datang dengan lebih banyak kotak dokumen.
“Baiklah. Aku mau mandi dan makan. Lalu datang membantumu” kata Itt sebelum berjalan terpisah untuk mencari Nick. Kini tugas setiap orang yang membantu adalah, Day, Kim, Fuu dan Gear meninjau dokumen yang bisa diselamatkan dari api. Nan, Neil, Four, dan Wai, beberapa bawahan Nan, saling membantu memeriksa bagian-bagian yang tidak rusak parah dan menyortirnya agar sebersih mungkin. Kamol dan Kom berbicara dengan teknisi dan mengurus perbaikannya. Mac, Night, Gus, Baiboon dan Nott sedang duduk dan memeriksa apa yang harus dibeli untuk dimasak untuk semua orang di siang dan malam hari.
“Itt, ajaklah temanmu makan bersamamu juga. Apa yang kamu lakukan padanya hingga dia mengeluh tentang segalanya?” Neil berkata pada Itt sambil meraih leher Nick untuk memaksanya pindah ke sampingnya.
“Apa?” Bata bertanya. Nick tersenyum kecil sebelum toyor kepalanya oleh Neil.
Neil yang kembali membantu yang lain.
“Ugh, aku hanya pura-pura marah karena dia tidak menungguku dan makan tanpaku” jawab Nick sambil tersenyum.
Itt menggelengkan kepalanya sebelum mengambil nasi dan duduk untuk makan di sebelah kelompok Night.