بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
𝑯𝒂𝒍𝒐 ,𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒎𝒂𝒎𝒑𝒊𝒓 𝒚𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒔𝒆𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏-𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏. 𝑫𝒂𝒏 𝒗𝒐𝒕𝒆, 𝒌𝒐𝒎𝒆𝒏 𝒅𝒊 𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝒑𝒂𝒓𝒕 𝒏𝒚𝒂. 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉:𝒗
Maaf guys kalau kali ini ceritanya agak sedikit di rombak alur nya dari awal lagi dan ada perubahan beberapa part terpublikasikan.
Official TrailerBiar menambah kehaluan kalian makin meninggi:v
----
"Brengsek!! Tikus-tikus itu sudah lari dari hadapan kita."
" Gak mau tahu pokoknya kalian semua harus cari sampai dapat tikus-tikus menjijikan dan bawa mereka ke depan mata saya langsung. Jika kurun waktu dalam 1 bulan kalian belum menemukannya saya akan pastikan nyawa kalian sebagai pengganti tikus-tikus menjijikan itu. Paham kalian?!!!"
"Paham Tuan besar." Mereka semua menunduk hormat mengikuti peraturan diminta oleh pria tua berada di hadapannya itu.
Sedangkan pria tua itu menatap miris melihat foto terpampang jelas di depannya. Ia berjanji pada dirinya dan semesta berpihak kepadanya jika dirinya yang akan membuat semesta itu menjadi sebuah tangisan mendalam dan juga kegelapan, yang ia mau hanyalah nyawa orang itu mati di tangannya.
●●●
" Maksud lo apa, Arfa?! " tanya seorang laki-laki umurnya terpaut sekitar 25 tahun . Laki-laki itu menatap malas kepada sahabatnya yang sibuk menjejerkan beberapa foto perempuan di meja kerjanya .
"Enggak usah pura-pura amnesia deh. Mending buruan dipilih mau yang mana," Arfa laki-laki itu adalah sahabat sekaligus partner kerjanya. Laki-laki itu menatap sahabatnya tanpa ada rasa bersalah, justru semakin bersemangat.
Laki-laki itu mendengus kesal. -Aiden william-, seorang duda tampan pemilik perusahan AD Group . Tidak hanya tampan , sudah pasti kaya raya. Ah, meskipun duda itu sudah kepala dua namun siapa sangka ke tampannya semakin menarik perhatian wanita-wanita di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
Ficção Geral[ALANGKAH LEBIH BAIKNYA FOLLOW DULU BARU MEMBACA!! ] ROMANCE - HUMOR "Dasar simpanan om-om" begitulah isu pembicaraan dari tetangga satu atap kost nya yang membicarakan soal kedekatan adik nya dengan seorang lelaki tampan berstatus sebagai DUDA TA...